Hyun Bin Sudah Kembali ke Korea di Tengah Isu Tak Bisa Temani Son Ye Jin Lahiran
Selebriti

Sebelumnya, Hyun Bin dikabarkan tak bisa menemani Son Ye Jin saat lahiran karena sedang syuting di luar negeri. Namun sebuah laporan dari SPOTV News memberi keterangan lain.

WowKeren - Hyun Bin sempat dikabarkan sedang berada di luar negeri saat sang istri Son Ye Jin melahirkan pada Minggu (27/11). Namun menurut laporan eksklusif dari SPOTV News, aktor kelahiran 1982 itu sudah kembali ke Korea Selatan.

Sebelumnya, media setempat mengabarkan bahwa Hyun Bin sedang bekerja keras syuting film "Harbin" di Mongolia ketika istrinya melahirkan. Karena itulah dia dikatakan belum bisa bertemu dengan putranya.

Pada Senin (28/11), SPOTV News melaporkan bahwa Hyun Bin telah kembali ke Korea. Menurut seorang pejabat dari industri film, "Harbin" telah menyelesaikan seluruh proses syuting di Mongolia pada Sabtu (26/11) lalu.


Hyun Bin yang telah menyelesaikan jadwalnya di Mongolia bisa kembali ke Korea sesuai rencana. Laporan itu juga menyebutkan bahwa Hyun Bin tengah merawat istri dan putranya dengan hati-hati.

Selain itu, dikatakan bahwa Hyun Bin sangat senang dengan kelahiran putranya. Berbagai ucapan selamat pun ia terima dari anggota keluarga, teman dan kenalan dekat.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali kenal lewat film "The Negotiation". Setelah reuni di drama "Crash Landing on You", hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih dan akhirnya menikah pada 31 Maret 2022.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Juni. Agensi juga sempat mengabarkan bahwa Son Ye Jin akan melahirkan putranya pada bulan Desember. Karena itulah ada banyak orang yang terkejut sekaligus bahagia karena sang aktris melahirkan lebih awal dari perkiraan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru