Heboh Denise Chariesta Ancam Bakal Buka Rahasia Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Makin sering koar-koar terkait perselingkuhannya dengan RD di media sosial, Denise Chariesta kini senggol Deddy Corbuzier hingga ancam bakal buka rahasia sang presenter.

WowKeren - Denise Chariesta kembali bikin geger. Pasalnya baru-baru ini, ia menyinggung soal Deddy Corbuzier di postingan Instagram Story-nya.

Denise rupanya mengumumkan bakal mengungkapkan apa yang ia ceritakan ke Deddy Corbuzier. Ia bahkan seolah mengancam bakal menceritakan sosok Deddy Corbuzier yang sesungguhnya melalui konten YouTube-nya "Da Tau Series".

"Besok ya (Da Tau Series 7) judulnya Om Ded. Gue akan menceritakan apa yang pernah gue ceritain ke Om Ded dan berasal dari pengalaman pribadi gue," ungkap Denise.

Lebih lanjut, Denise tampak menjawab pertanyaan salah seorang netizen terkait Deddy Corbuzier. "Kan om Ded gak salah sama kamu denis, ga nimbrung. Dia cuma nurut sama Luna," tulis si netizen.

Denise pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut. Ia membenarkan bahwa Deddy Corbuzier sebenarnya tidak memiliki salah apapun dalam masalah perselingkuhannya dengan RD. Akan tetapi, Denise beralasan jika Deddy Corbuzier terseret lantaran sosok yang diduga adalah Luna Maya.

"Iya, kan ini semua diperlebar masalahnya sama si Luna, karena Luna teleponin teman-temannya yang mau podcast sama gue. Yang harusnya bisa berakhir bulan lalu dengan gue meminta maaf, tapi baguslah," ucap Denise.



Denise Chariesta Umumkan Bakal Buka Rahasia Deddy Corbuzier

Sumber: Instagram

Kendati demikian, Denise menyampaikan ucapan terima kasihnya ke Luna Maya. Hal itu lantaran berkat Luna, Denise menyadari bahwa ia tak perlu meminta maaf pada istri RD yang diduga adalah Ayu Dewi. Diketahui, Denise mengaku berselingkuh dengan pria beristri yang diduga adalah Regi Datau.

"Terima kasih untuk kakak Luna telah memperlebar masalah ini, jadi mata gue terbuka. Memang harusnya gue tidak minta maaf sama lu orang," kata Denise.

"Coba kalau waktu itu gue minta maaf sama bininya, wah habis gue diketawain gue, jadi bahan ketawaan. Memang gue salah, tapi nggak gini caranya," sambungnya.

Denise pun seolah mengancam bakal membongkar aib Luna Maya. Ia bahkan mengaku bakal membuka apa yang diucapkan oleh Luna Maya tentang istri RD.

"Di mata lo kan gue sangat kotor dan cuma mau roadshow doang, mari kita nilai diri anda yang sangat baik dan apa aja yang lo omongin tentang bininya RD. Akan ada di Da Tau series selanjutnya. Kak Luna, I love you," seloroh Denise.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru