Stylist Bongkar Alasan Jungkook dan Jin BTS Pernah Pakai Jepit Rambut
Weverse
Selebriti

BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu para member. Khusus untuk Jin, sang idol belum lama ini merilis album solo sedangkan Jungkook baru saja mengisi pembukaan Piala Dunia 2022

WowKeren - Para idol cowok seperti Jungkook hingga Jin BTS pernah kepergok memakai jepit pada rambutnya. Stylist rambut bernama Hye In beberapa waktu lalu membongkar alasan para idol cowok menggunakan jepit rambut tersebut.

Hye In awalnya membeberkan bahwa member BTS memang terkadang terlihat mengenakan jepit rambut dalam perjalanan ke jadwal mereka atau saat standby. Hal itu sebenarnya dilakukan untuk membantu para idol itu mendapatkan tampilan tertentu.

Karena apa pun bisa terjadi selama pra-rekaman, penata rambut Hye In mengatakan bahwa dirinya biasa membawa jepit rambut ekstra untuk idola wanita. Namun untuk idol cowok, dia menggunakan sesuatu yang sedikit berbeda.

"Aku selalu menyiapkannya sehingga kami dapat mengamankan apa pun yang mereka miliki dengan benar ke rambut mereka. Dan untuk para pria, aku menggunakan curl pin ini untuk menjaga volume di poni mereka," ungkap Hye In.


Stylist Bongkar Alasan Jungkook dan Jin BTS Pakai Jepit Rambut

Source: Naver

Dengan bantuan jepit rambut dan sedikit hairspray, poni idol cowok bisa berubah dari sehalus sutra menjadi penuh volume. Menggunakan penata rambut Ha Min sebagai model, Hye In mendemonstrasikan betapa mudahnya prosesnya.

"Katakanlah mereka memiliki rambut seperti Ha Min dan mereka ingin mempertahankan volumenya di sini. Kemudian aku akan memberikan sedikit semprotan ke pin dan menempatkannya di area yang perlu mempertahankan volume," tutur Hye In.

"Kalian mungkin sering melihat banyak foto seperti ini di media sosial (idol cowok memakai jepit rambut). Banyak artis melakukan ini. Saat kalian menyemprotkan hair spray ke curl pin dan memasangnya ke rambut, volumenya akan terjaga untuk waktu yang lama," sambung Hye In.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu para member. Khusus untuk Jin, sang idol belum lama ini merilis album solo bertajuk "The Astronaut" dan sedang mempersiapkan masuk wamil. Sedangkan Jungkook baru saja mengisi pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar dengan membawakan OST berjudul "Dreamers".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait