'2 Days & 1 Night' Dikritik Usai Bikin Na In Woo Kerja Terlalu Ngoyo
TV

Tim produksi program KBS '2 Days & 1 Night' menuai banyak kritik usai membuat Na In Woo bekerja terlalu keras. Simak masalah lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" menuai kontroversi usai menayangkan episode terbarunya pada Minggu (27/11). Program populer KBS ini dikritik karena membuat Na In Woo berkerja terlalu keras.

Episode terbaru "2 Days & 1 Night" menampilkan misi tur khusus untuk para anggota. Pada awalnya semua anggota menikmati perjalanan mewah di Busan. Namun si maknae Na In Woo diharuskan berangkat ke Pulau Jeju setelah kalah dalam permainan taruhan.

Na In Woo yang terpisah dari pemain lainnya, harus jauh-jauh kembali ke bandara Seoul dari Busan untuk pergi ke Pulau Jeju. Sebab pada hari itu tidak ada tiket langsung dari Busan ke Pulau Jeju.

Di Pulau Jeju, Na In Woo harus membuat 100 kue beras omegi sebagai hukuman. Setelah selesai, dia baru bisa pergi ke Pohang, tempat anggota yang lain berada. Dalam prosesnya, hal tak terduga terjadi. Dia ketinggalan pesawat karena lalu lintas yang sedang macet.

Ketika Na In Woo dan tim melewatkan waktu boarding, dia terdampar di bandara karena tidak ada sisa tiket ke Busan untuk hari itu. Tim produksi akhirnya memutuskan untuk pergi ke Pohang melalui Bandara Internasional Daegu.


\'2 Days & 1 Night\' Dikritik Usai Bikin Na In Woo Kerja Terlalu Ngoyo

Source: KBS

Namun karena mereka hanya berhasil mendapatkan satu tiket, Na In Woo diminta untuk naik pesawat sendirian. Situasi ini membuat Na In Woo kebingungan hingga berkata, "Aku tidak pernah naik pesawat sendirian."

Setelah melewati banyak lika-liku, Na In Woo akhirnya tiba di Daegu dan berhasil kembali ke Pohang. Sepanjang episode ini, sang aktor harus melakukan 14 jam perjalanan melalui Busan, Seoul, Jeju, Daegu dan Pohang.

Netizen yang melihat Na In Woo bekerja terlalu ngoyo, langsung memprotes tim produksi. Seorang dari mereka berkata, "Mengapa kalian terus melakukan konsep yang ditinggalkan padahal itu tidak menyenangkan?"

"Pasti sangat sulit dan melelahkan baginya," imbuh netizen yang lain. "Jika itu aku, aku akan menangis saat membuat kue beras omegi," tambah yang lain. "Mengapa kalian memperlakukan pemeran kalian seperti itu?" timpal yang lain. "Apa gunanya membuatnya mengalami semua itu?" sahut netizen yang lain.

Sementara itu, "2 Days & 1 Night" akan kedatangan anggota baru. Dia adalah aktor muda Yoo Seon Ho yang saat ini menjadi pemain drama hits "Under The Queen's Umbrella".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru