MAMA 2022: Mencolok, Jeon Somi Pakai Gaun Berani Bikin Media Korea Menggila
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi terlihat menjadi idol yang tampil sangat mencolok di red carpet MAMA 2022, media Korea Selatan sampai ramai memberikan pujian atas visual rupawannya.

WowKeren - Jeon Somi sukses menggemparkan dengan penampilan memikatnya di karpet merah Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini. Jeon Somi menjadi salah satu yang tampil mencolok dibandingkan para tamu undangan lainnya.

Jeon Somi tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun berwarna emas. Ia berani tampil berbeda dibandingkan para undangan lainnya yang kebanyakan memilih outfit warna hitam.

Idol cantik kelahiran tahun 2001 itu juga menunjukkan sisi seksi dan elegan dalam balutan gaun emas tersebut. Jeon Somi tampil dengan maxi tube dress dengan bagian dada rendah. Selain itu, gaun tersebut juga memiliki belahan cukup tinggi di bagian belakang.

Penampilan Jeon Somi

Sumber: Naver

Penampilan Jeon Somi

Sumber: Naver


Jeon Somi menyempurnakan penampilannya dengan stiletto heels bling-bling yang memberikan kesan mewah. Ia menambahkan kalung, gelang, serta cincin emas untuk membuat penampilannya semakin tampak glamor namun tetap elegan.

Rambut pirang panjang miliknya dibiarkan terurai membuatnya bak seperti boneka. Selain itu, Jeon Somi juga totalitas dengan gaya "emas" dengan mengenakan kuteks emas.

Penampilan Jeon Somi dipuji media Korea Selatan

Sumber: Naver

Media Korea Selatan sendiri ramai memberikan pujian atas penampilan solois di bawah naungan THE BLACK LABEL di MAMA 2020 yang digelar di Osaka, Jepang ini. Ia disebut sangat cantik dan menawan dengan penampilan barunya ini.

"Jeon So Mi, dengan sangat menawan memberikan ciuman tangan," ucap SportsDonga. "Jeon Somi, Ledakan Kecantikan MAMA Osaka," ungkap MK. "Jeon So Mi 'Host yang Mempesona'," beber MHN Sports.

Sementara itu, MAMA 2022 diketahui digelar selama 2 hari berturut-turut pada Selasa dan Rabu (29-30/11). Acara ini dilangsungkan di Kyocera Dome, Osaka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru