Perilaku Asli Jungkook BTS Dibocorkan Produser Lagu 'Dreamers'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Produser musik RedOne membicarakan rasanya bekerja sama dengan Jungkook untuk lagu 'Dreamers'. Produser itu menjabat sebagai eksekutif hiburan kreatif Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

WowKeren - Jungkook diketahui ikut ambil bagian mengisi pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November lalu. Member BTS itu membawakan OST resmi dari turnamen sepak bola bergengsi tersebut bertajuk "Dreamers".

Baru-baru ini, produser musik RedOne membicarakan tentang rasanya bekerja sama dengan Jungkook untuk lagu "Dreamers". Produser yang menjabat sebagai eksekutif hiburan kreatif Piala Dunia FIFA Qatar 2022 itu juga mengungkap perilaku asli sang idol.

RedOne mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah lagu Piala Dunia melakukan mendapat hasil yang sangat baik pada hari pertama perilisan. Lagu itu menempati posisi no. 1 di chart musik di lebih dari 100 negara."

"Kami baru saja merilisnya, tetapi video musiknya juga mendapatkan hasil yang sangat bagus saat ini. Ini melampaui 20 juta penayangan dalam dua hari. Sungguh luar biasa. Ini adalah kekuatan musik dan sepak bola bersama," imbuh RedOne.


Perilaku Asli Jungkook BTS Dibocorkan Produser Lagu \'Dreamers\'

Source: Naver

Produser musik itu melanjutkan, "Jungkook sangat profesional. Dia bertanya seperti, 'Bagaimana kamu ingin aku melakukan ini?', 'Apakah ini cara menyanyikan bagian ini?' dan sebagainya. Prosesnya cepat dan kedengarannya luar biasa. Tidak ada sakit kepala."

RedOne pun mengungkap kekagumannya karena lagu "Dreamers" langsung meledak meskipun tanpa promosi. "Lagunya juga tanpa promosi, belum ada promosi. Hanya penampilan di upacara pembukaan Piala Dunia," ungkapnya.

"Namun, lagunya, boom! No. 1! Sebanyak itulah Jungkook dicintai. Dan itu juga menunjukkan betapa dia dan lagunya berjalan dengan baik. Aku sangat diberkati untuk menjadi bagian darinya," imbuh sang produser.

Terakhir, produser musik itu mengatakan, "Soundtracknya adalah orang-orang dari berbagai daerah, menggabungkan budaya mereka dan menyatukan orang. Itulah salah satu alasan utama mengapa aku mencintai sepak bola. Menyatukan orang dan budaya tanpa penilaian. Hanya cinta, cinta, cinta."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait