Mantan Reporter Bongkar Alasan Lee Seung Gi Ragu Gabung 'Master in the House 2'
Instagram/sbs_jipsabu
TV
Lee Seung Gi vs Agensi

Sebelumnya, Lee Seung Gi dikabarkan tidak akan bergabung dengan 'Master In the House 2'. SBS merilis pernyataan bahwa mereka memulai rekaman musim baru dengan anggota yang ada.

WowKeren - Lee Seung Gi saat ini sedang berkonflik dengan agensinya yang dilaporkan tak memberikan bayaran sepeser pun atas karier bermusiknya selama belasan tahun. Kini, mantan reporter Lee Jin Ho membeberkan sang aktor merasa ragu bergabung dengan "Master in the House 2".

Lee Jin Ho yang kini menjadi YouTuber memposting video pada Selasa (29/11) dengan judul, "Berita eksklusif yang mengejutkan! Drop-out 'Master In the House', mengapa? Alasan sebenarnya yang menyebabkan penderitaan Lee Seung Gi."

Sebelumnya, Lee Seung Gi dikabarkan tidak akan bergabung dengan "Master In the House 2". "Sambil menunggu Lee Seung Gi, kami akan memulai rekaman musim baru dengan anggota yang ada. Masih belum diputuskan kapan Lee Seung Gi akan kembali," ungkap SBS sebelumnya.

Kini, Lee Jin Ho mengklaim, "SBS menginginkan Lee Seung Gi. Namun Lee Seung Gi ragu untuk bergabung. HOOK adalah salah satu perusahaan produksi 'Master in the House'. Oleh karena itu, ini seperti meja yang disiapkan oleh Kwon Jin Young."


"Menurut data yang kudapatkan, HOOK dan SBS telah bergandengan tangan untuk memproduksi 4 program, termasuk 'Master in the House', 'Little Forest', 'Golf Battle: Birdie Buddies' dan 'Circle House'. Informasi ini tidak diungkapkan tetapi orang dalam sudah mengetahuinya," imbung sang YouTuber.

Lee Jin Ho melanjutkan, "Tidak mungkin Lee Seung Gi tidak tahu (tentang hal itu). Untuk benar-benar memutuskan hubungannya dengan HOOK, dia tidak punya pilihan selain menarik garis dan menahan diri untuk tampil di 'Master In The House 2'".

Lee Jin Ho juga membongkar alasan SBS memproduksi begitu banyak program dengan HOOK. "Seorang eksekutif tingkat tinggi dari departemen hiburan SBS memiliki hubungan yang kuat dengan CEO Kwon. Terlepas dari hubungan bisnis mereka, keduanya sebenarnya adalah teman dekat," ujarnya.

"Oleh karena itu, banyak proyek yang secara alami diproduksi bersama. Lee Seung Gi tidak bisa secara sepihak menolak tampil di 'Master in the House 2'. Dari posisinya, dia pasti sangat kesal. Sejauh yang kutahu, Lee Seung Gi ragu-ragu. Namun, tim produksi membiarkan semua kemungkinan terbuka dan hanya menunggu kedatangan Lee Seung Gi," pungkas Lee Jin Ho.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait