MAMA 2022: Kepolosan Doyoung TREASURE Gagal Paham Diminta Spoiler
Naver
Selebriti

Doyoung TREASURE memberikan jawaban sama sekali tidak disangka ketika diminta oleh para penggemar untuk memberikan spoiler dari penampilan spesial di panggung MAMA 2022.

WowKeren - So Jung Hwan TREASURE menyapa para penggemar dengan melakukan Weverse Live kemarin, Selasa, 29 November. Kim Doyoung juga ikut nimbrung bersama dengan So Jung Hwan.

Para penggemar kemudian ramai meminta Doyoung dan So Jung Hwan untuk memberikan bocoran mengenai penampilan TREASURE di panggung Mnet Asian Music Awards atau MAMA tahun ini. Kocaknya, Doyoung justru malah tidak paham terkait dengan pertanyaan penggemar. Doyoung memikirkan MAMA yang dimaksud adalah ibu.

"Berikan bocoran MAMA," ucap So Jung Hwan kepada Doyoung setelah membaca komentar penggemar. "Mama sepertinya ada di rumah," balas idol tampan kelahiran tahun 2003 tersebut.

Doyoung TREASURE ikut nimbrung di live Weverse Junghwan

Sumber: Twitter

So Jung Hwan kemudian menjelaskan MAMA yang dimaksud. Maknae atau anggota termuda TREASURE itu juga memprotes karena Doyoung justru pura-pura tidak paham.


"Bukan, bocoran MAMA untuk besok," seru So Jung Hwan. "Ah, MAMA yang itu," ujar Doyoung. "Jangan pura-pura kamu tidak tahu," protes So Jung Hwan.

Doyoung dan So Jung Hwan sendiri kemudian menyinggung mengenai lagu-lagu TREASURE. Mereka mengungkapkan bahwa "Jikjin" dan "Hello" akan menjadi penampilan pembuka mereka di MAMA 2022. Namun, kedua idol tampan di bawah naungan YG Entertainment itu berujung menyebutkan lagu-lagu TREASURE dan mengungkapkan mereka tidak memberikan bocoran.

"Maaf, tapi ini bukan bocoran ya Teume," ucap Doyoung kemudian usai ia dan So Jung Hwan mengucapkan banyak lagu TREASURE. Teume sendiri merupakan singkatan dari Treasure Maker yang merupakan nama fandom TREASURE.

Sementara itu, TREASURE sendiri berhasil membawa pulang piala untuk kategori Worldwide Fans' Choice. Piala ini telah didapatkan TREASURE 3 tahun bertutur-turut sejak debut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait