Park Solomon Beri Shin Ye Eun Perhatian Manis di Lokasi 'Revenge of Others'
Disney+
TV

'Revenge of Others' menceritakan tentang Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) dan Ji Su Heon (Lomon) yang memiliki niat berbeda namun saling membantu untuk membalaskan dendam.

WowKeren - Park Solomon (Lomon) dan Shin Ye Eun saat ini sedang menyapa fans drama lewat drama "Revenge of Others". Selain drama, tim produksi juga sering membagikan momen menarik dari kedua bintang muda itu di sela-sela proses syuting.

Salah satu video yang cukup viral memperlihatkan Shin Ye Eun menjajal memukul samsak tinju. "Kurasa aku terlalu berlebihan," ungkap Shin Ye Eun. Namun Park Solomon justru memberikan perhatian manis berkata, "Kamu akan terluka".

Shin Ye Eun kemudian bertanya apakah Park Solomon berlatih tinju setiap hari untuk perannya dalam "Revenge of Others". "Aku melakukannya mulai jam 8 pagi," jawab sang aktor. Park Solomon kemudian memegang lengan Shin Ye Eun untuk mengetahui otot sang aktris.

Momen Park Solomon memberikan perhatian kepada Shin Ye Eun ini membuat fans drama ikutan baper. "Mereka berdua menggemaskan," tulis seorang fans. "Awww, chemistry mereka di luar drama juga mesra sekali," sambung yang lain.


Park Solomon Beri Shin Ye Eun Perhatian Manis di Lokasi \'Revenge of Others\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Revenge of Others" menceritakan tentang Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) yang sedang mencari kebenaran terkait kematian saudara kembarnya dan Ji Su Heon (Lomon) yang membalas dendam terhadap dunia yang tidak adil.

Ok Chan Mi adalah seorang siswa sekolah menengah dan atlet menembak sedangkan Ji Su Heon adalah anak laki-laki yang kesepian dan tertutup yang membalas dendam atas nama teman-temannya untuk mendapatkan uang sendiri.

Meskipun Ji Su Heon dan Ok Chan Mi tampaknya saling membantu, wanita itu masih meragukan cowok ganteng tersebut. Narasi yang ditulis dengan baik dari keduanya menandai lahirnya drama thriller balas dendam yang hebat yang akan membuat penonton tenggelam dalam cerita mereka.

Sementara itu, "Revenge of Others" menunjukkan potensi konten Korea Selatan yang dibuat dengan baik dengan menyapu peringkat teratas di berbagai negara Asia, termasuk menempati posisi pertama di Indonesia, kedua di Taiwan, dan ketiga di Singapura. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru