Sudah Tunangan, HyunA Umumkan Putus dari DAWN
Instagram/hyojong_1994
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Pada Rabu (30/11), Hyuna mengumumkan telah putus dari DAWN yang sudah berstatus sebagai tunangannya. Pasangan ini sempat mengejutkan publik dengan pertunangan mereka pada awal 2022 lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Hyuna dan E'DAWN. Pasangan seleb yang sudah bertunangan ini mendadak mengumumkan sudah berpisah jalan.

Pada Rabu (30/11), Hyuna melalui Instagram pribadinya mengumumkan sudah putus dari DAWN. Lewat kabar itu Hyuna menyampaikan bahwa mereka tetap berteman baik.

"Kami putus," kata Hyuna. "Kami memutuskan untuk tetap berteman dan menjadi rekan kerja yang baik mulai sekarang."

Meski sudah memutuskan untuk berpisah, Hyuna dan DAWN akan menjaga hubungan baik mereka sebagai teman dan rekan kerja. Terakhir, Hyuna berterima kasih pada siapapun yang sudah mendukung hubungan mereka.

Sudah Tunangan, HyunA Umumkan Putus dari DAWN

Source: Instagram


Pada 3 Februari lalu, Hyuna dan DAWN mengejutkan publik usai mengumumkan pertunangan mereka. DAWN secara resmi melamar Hyuna di depan publik.

Bukan hanya melamar, DAWN juga memesan cincin cantik yang khusus didesain hanya untuk Hyuna. Segera setelah menerima lamaran itu, Hyuna mengungkap fotonya dan DAWN memakai cincin warna-warni. Bahkan mereka punya tato jari yang serasi.

Sementara itu, Hyuna dan DAWN telah memulai hubungan mereka sejak 2016 lalu. Kala itu, DAWN masih berstatus sebagai trainee dan belum debut bersama Pentagon. Setelah mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2018, Hyuna dan DAWN meninggalkan Cube Entertainment.

Pada Januari 2019, Hyuna dan DAWN menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation yang didirikan PSY. Sejak dikonfirmasi, Hyuna dan DAWN secara terbuka menunjukkan hubungan mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait