Kini Putus, HyunA Langgar Janjinya Dengan DAWN
Naver
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Usai pengumuman putus itu, publik kembali menyoroti berbagai wawancara lawas milik HyunA dan DAWN yang membahas satu sama lain. Ada satu janji yang tidak ditepati oleh HyunA.

WowKeren - HyunA mengumumkan telah putus dari sang kekasih, DAWN (E'DAWN) pada Rabu (30/11). Pengumuman itu langsung membuat publik kaget mengingat pasangan itu selalu terlihat mesra dan bahkan sudah bertunangan.

Usai pengumuman putus itu, publik kembali menyoroti berbagai wawancara lawas milik HyunA dan DAWN yang membahas satu sama lain. Namun ada satu janji yang ketahuan tidak ditepati oleh HyunA setelah putus dari sang kekasih.

HyunA dan DAWN diketahui membuat janji bahwa mereka tidak akan menghapus foto kebersamaan di media sosial masing-masing meskipun telah putus. Hal itu dikatakan DAWN ketika menjadi bintang tamu "Radio Star" pada 2019 silam.

DAWN berkata, "Aku sudah membicarakannya dengan HyunA. Orang-orang di sekitar kami mengatakan kepada kami, 'Jika kalian putus setelah berkencan di depan umum, semua postingan kalian akan tetap ada. Apa yang akan kalian lakukan?'"


Kini Putus, HyunA Langgar Janjinya Dengan DAWN

Source: Instagram

"HyunA berkata, 'Jangan hapus foto kita, bahkan jika kita putus'. Wajar jika anak muda berkencan dan kemudian putus, dan mungkin saja kita bisa berkencan lagi. Itu akan tetap menjadi kenangan yang baik, jadi kupikir hal-hal seperti menghapus semua foto kami bukanlah gaya kami," imbuh DAWN.

Lantas ketika menjadi bintang tamu program YouTube "Turkid on the Block", HyunA dan DAWN ditanyai apakah janji itu masih valid. "Apakah janji untuk tidak menghapus foto bersama dari media sosial jika kalian putus masih berlaku?" tanya Lee Yong Jin.

DAWN dengan tegas menjawab, "Masih berlaku, tentu saja masih berlaku. Aku sudah memikirkan hal ini, dan aku bisa membiarkannya. Aku bisa membuat akun baru nanti." Sedangkan HyunA tampak menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Namun kini setelah putus, HyunA melanggar janji karena telah menghapus sebagian besar foto mesranya bersama DAWN di Instagramnya. Sedangkan DAWN masih membiarkan banyak foto mesranya dengan HyunA di Instagramnya. Bahkan video melamar HyunA pun masih ada.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait