Potret Diduga Anak Hyun Bin & Son Ye Jin Mendadak Viral
YouTube
Selebriti

Kelahiran putra Son Ye Jin lebih cepat dari perkiraan. Sebelumnya, agensi membocorkan buah cinta dari pasangan drama 'Crash Landing On You' itu bakal lahir kisaran Desember 2022 ini.

WowKeren - Son Ye Jin telah melahirkan pada 27 November lalu. Bintang drama "Something in the Rain" itu melahirkan putra pertama buah cintanya dengan Hyun Bin meskipun mereka baru menikah selama sekitar 8 bulan.

Lalu pada Rabu (30/11), beredar foto yang diduga Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang menggendong putra mereka. Foto-foto itu langsung viral di media sosial, dengan orang-orang mengagumi visual pasangan itu dan memuji kelucuan putra mereka.

Namun banyak penggemar yang curiga, menunjukkan bahwa baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin tidak mempublikasikan foto tersebut. Mereka juga menemukan jejak pengeditan pada foto yang diduga memperlihatkan Son Ye Jin sedang menggendong bayinya.

Ternyata foto itu memang sudah ada sejak setahun yang lalu. Secara keseluruhan, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama orang yang sangat tertutup, jadi kemungkinan mereka akan merilis foto putra mereka yang baru lahir sangatlah kecil.


Potret Diduga Anak Hyun Bin & Son Ye Jin Mendadak Viral

Source: Naver

Di sisi lain, kelahiran putra Son Ye Jin lebih cepat dari perkiraan. Sebelumnya, agensi sudah membocorkan buah cinta dari pasangan drama "Crash Landing On You" itu bakal lahir kisaran Desember 2022 ini.

Rumor lain yang sempat beredar adalah Hyun Bin yang tidak bisa mendampingi Son Ye Jin melahirkan. Media setempat melaporkan bahwa sang aktor sedang berada di Mongolia untuk menjalani syuting film "Harbin".

Namun agensi membantah kabar itu mengatakan bahwa secara kebetulan, Hyun Bin sudah menyelesaikan syuting "Harbin" sebelum Son Ye Jin melahirkan. Jadi ketika sang istri sedang berjuang melahirkan anak mereka, Hyun Bin bisa berada di sisinya untuk mendampingi.

Sementara itu, fans di seluruh dunia ramai mengucapkan selama atas kelahiran putra pertama Son Ye Jin dan Hyun Bin. Banyak yang sebenarnya penasaran akan setampan apa putra pertama dari dua bintang terkenal itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru