Paling Beda, Dandanan Ayu Dewi Saat Ngumpul Bareng Bikin Geng Cendol Syok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bikin Geng Cendol terheran-heran dengan aksinya yang tampil totalitas saat kumpul bareng. Luna Maya pun melayangkan protes sekaligus menginterogasi Ayu terkait penampilannya.

WowKeren - Ayu Dewi belum lama ini menghabiskan waktunya bersama Geng Cendol. Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Luna Maya istri Regi Datau itu langsung menjadi sorotan lantaran penampilannya yang paling beda diantara anggota Geng Cendol lainnya. Ia tampak paling rapi dan totalitas dalam penampilannya saat berkumpul dengan geng arisannya.

Hal ini pun sontak membuat semua pandangan tertuju pada Ayu Dewi. Terlebih karena ibu tiga anak itu datang paling terlambat, sehingga diinterogasi oleh Geng Cendol. Salah satunya yang membuat penampilan Ayu terlihat berbeda adalah tatanan rambutnya yang cetar.

"Anda dari mana sih? Habis dari acara? Kayak baru live," tanya Paula Verhoeven bertubi-tubi, Rabu (30/11).

Menjawab rasa penasaran teman-temannya, Ayu Dewi mengaku jika riasan pada wajahnya adalah hasil kreasinya sendiri. Sedang untuk tatanan rambutnya yang dikuncir satu alias pony tail, Ayu tak menampik jika itu adalah hasil dari kreasi hair do yang memang sengaja dipanggil datang ke rumahnya.

"Kagak, gue dandan aja sendiri. Kalau ini rambut hair do," ungkap Ayu Dewi.


Paling Beda, Dandanan Ayu Dewi Saat Ngumpul Bareng Bikin Geng Cendol Syok

Ayu Dewi Diinterogasi Soal Penampilannya

Pengakuan Ayu Dewi ini sontak membuat Geng Cendol terkejut. Terutama Luna Maya dan Nagita Slavina yang duduk sebelahan. Mereka berdua heran lantaran Ayu Dewi sampai menyewa jasa hair do untuk membantu menata rambutnya demi acara arisan bersama Geng Cendol. Padahal anggota yang lainnya justru tampil biasa dan tak seheboh Ayu.

"Jadi buat arisan doang hair do?" tanya Luna Maya. "Terus ada gitu-gitunya loh (satu poni yang dibentuk melengkung)," sahut Nagita Slavina.

"Gue aja pakai sandal jepit dari kantor. Gue tuh dari kantor dari apa, nggak dandan say," sambung Luna Maya yang langsung dibalas oleh Ayu Dewi. "Kenapa sih? Biar happy. Gue juga dari kantor tadi, kantor gue di rumah," seloroh Ayu Dewi.

Mendengar perdebatan dua sahabat itu, Nagita Slavina pun berusaha menengahi. Sementara anggota Geng Cendol lainnya hanya tertawa melihat tingkah Ayu dan Luna. "Udah jangan berantem bisa nggak nih berdua," pungkas istri Raffi Ahmad tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait