Zee Ceritakan Reaksi Member JKT48 Saat Dirinya Bintangi Film 'Kalian Pantas Mati'
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Zee JKT48 mendapat kesempatan untuk membintangi film berjudul 'Kalian Pantas Mati'. Zee kemudian menceritakan reaksi para member JKT48 terkait hal tersebut.

WowKeren - Zee JKT48 mendapat kesempatan untuk membintangi film horor berjudul "Kalian Pantas Mati". Saat hadir di "Tonight Show Premiere", Zee menceritakan reaksi member JKT48 yang lain terkait debut aktingnya di film horor tersebut.

Awalnya, Vincent Rompies menanyakan apakah ada rasa iri di antara member yang lain saat Zee membintangi sebuah film. Zee pun mengungkapkan bahwa tidak ada rasa iri di antara para member. Zee menyebut member lain justru memberikan dukungan kepadanya.

"Tapi selama ini teman-teman full support. Kayak lebih ke, 'Ih Zee keren banget, semangat ya'. Atau enggak aku ada masalah apa gimana aku ngomong sama teman-teman, mereka temenin aku," ungkap Zee.

Wanita berusia 18 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia sangat dekat dengan para member layaknya keluarga. "Kita dekat banget. Kita ketemu setiap hari gitu, jadi sudah kayak kakak adik saja sih," ucap Zee.


Mendengar itu, Shani pun membenarkan perkataan Zee. "Dan kalaupun emang mereka merasa kalah dengan member lainnya, biasanya kita saling cerita gitu, 'Aku harus gimana ya'. Terus kita kasih saran, 'Oh mending kamu bikin ini deh coba'," ujar Zee.

Zee kemudian menyebut para member JKT48 memang berkompetisi satu sama lain. Namun, kompetisi antara mereka itu sehat. "Kita kompetisi, tapi kita sehat," pungkas Zee JKT48.

Seperti diketahui, Zee membintangi film "Kalian Pantas Mati". Film itu berkisah tentang Rakka (Emir Mahira) yang terlahir indigo. Ia bisa berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal. Kemampuan tersebut justru membikin Rakka terbebani dan kerap membuatnya di-bully di sekolah.

Rakka akhirnya memutuskan untuk pindah dan tinggal dengan pamannya, Ajat (Randhika Djamil). Ajat diketahui juga memiliki kemampuan yang sama dengan Rakka.

Di tempat tinggal barunya, Rakka harus dihadapkan dengan arwah jahat yang membuat beberapa teman di sekolah menghilang secara misterius. Rakka pun terpaksa menggunakan kemampuannya untuk mencari tahu di balik teror arwah penuh dendam ini. Namun, Rakka juga bertekad membantu hantu cantik bernama Dini (Zee JKT48) untuk mengembalikan ingatannya.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait