Rose Hampir Lukai Jennie BLACKPINK di Konser Inggris
Naver
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Konser 'BORN PINK' diadakan selama dua hari di London mulai 30 November hingga 1 Desember. BLACKPINK dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

WowKeren - BLACKPINK telah menggelar konser "BORN PINK" di London, Inggris pada 30 November. Ada satu kejadian menarik dalam konser itu yang mencuri perhatian fans yakni ketika Rose hampir melukai Jennie di atas panggung.

Cuplikan video yang viral memperlihatkan Rose yang berniat untuk menaburkan confetti yang dipungutnya dari lantai ke arah Jennie. Pelantun lagu "Solo" itu pun sudah bersiap mendapat taburan confetti namun Rose justru hampir melukainya.

Pasalnya Rose tanpa sengaja juga ikut melemparkan mikrofon yang dipegangnya. Untungnya mikrofon itu jatuh ke belakang sehingga tidak mengenai Jennie. Rose sendiri menunjukkan ekspresi sangat syok atas kejadian itu.

Rose langsung berjongkok meminta staf membantu mengambilkan mikrofonnya. Jennie juga ikut membantu Rose dengan memberi rekannya mikrofon miliknya. Pada akhirnya mikrofon milik Rose tidak bisa digunakan sehingga staf mengganti dengan yang baru.


Rose Hampir Lukai Jennie BLACKPINK di Konser Inggris

Source: Twitter

Momen Rose tidak sengaja melemparkan mikrofon dan hampir melukai Jennie ini ramai menuai perbincangan. "Mic drop paling menggemaskan yang pernah ada," tulis seorang fans. "Lucu banget, Dan reaksi Jennie juga," sambung yang lain.

"Jennie menjadi seperti Rosie posie melakukannya lagi," tambah fans lainnya. "Dia benar-benar mewujudkan lagunya .. "semua yang saya butuhkan ada di tanah"," sahut yang lain. Rosé menutupi telinganya seolah-olah itu akan mencegah mikrofon jatuh," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, konser "BORN PINK" akan diadakan selama dua hari di London mulai 30 November hingga 1 Desember. BLACKPINK selanjutnya bakal menggelar konser di Barcelona, Cologne, Paris, Copenhagen, Berlin, Amsterdam dan masih banyak lagi.

BLACKPINK pun dijadwalkan bakal melanjutkan tur konser "BORN PINK" ke Timur Tengah, Asia hingga Australia. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Lisa cs pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait