MAMA 2022: Soobin TXT Nangis Kala Saksikan Penampilan KARA, Bukti Fanboy Sejati
Instagram/thesy88
Selebriti

Hari pertama MAMA 2022, penonton serta idol dibuat takjub oleh penampilan KARA untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Soobin TXT sampai nangis saat menyaksiikan panggung KARA.

WowKeren - Helatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022 baru saja berakhir pada Rabu (30/11). Selama dua hari digelar terdapat momen-momen ikonik, salah satunya adalah panggung comeback KARA yang bersatu kembali.

Pada Selasa (29/11), TXT juga hadir di Kyocera Dome, Osaka untuk tampil di MAMA 2022. Sehingga mereka menjadi saksi penampilan spesial KARA setelah tujuh tahun tidak beraktivitas bersama. Soobin secara khusus telah membuktikan diri sebagai fanboy sejati.

Soobin yang juga hadiri di MAMA 2022 dapat menyaksikan penampilan KARA. Girl grup legendaris tersebut menampilkan medley lagu-lagu hits mereka seperti "Lupin", "Step", "Mr." dan membawakan lagu terbaru "When I Move".

Segera setelah TXT tiba di Korea, Soobin fanboying di aplikasi Weverse. Pemilik nama Choi Soobin itu membagikan screenshoot saat menonton MV "When I Move" milik KARA sambil menambahkan emoji mata berkaca-kaca.

MAMA 2022: Soobin TXT Nangis Kala Saksikan Penampilan KARA, Bukti Fanboy Sejati

Source: Weverse

Selain itu, Soobin juga berbagi apa yang dirasakan usai menonton penampilan KARA. Idol kelahiran 2000 itu mengaku mewek ketika menyaksikan panggung tersebut.


"Air mata mengalir di wajahku (selama penampilan KARA) kemarin," kata Soobin.

Akan tetapi, Soobin tidak berhenti di sana. Ia melanjutkan fanboying-nya membicarakan KARA pada MOA. Bukan hanya bicara soal lagu favoritnya, ia meminta fans ikut mendengar lagu-lagu KARA.

MAMA 2022: Soobin TXT Nangis Kala Saksikan Penampilan KARA, Bukti Fanboy Sejati

Source: Weverse

"Soobin, apa lagu KARA favoritmu? Aku penasaran," kata OP. "'Secretly, Secretly' dan 'My Darling'. Pastikan kalian mendengarkan mereka," ujar Soobin.

Sementara itu, TXT berhasil memenangkan Worldwide Fans' Choice Top 10 (Bonsang) dalam MAMA 2022. Pelantun "Good Boy Gone Bad" itu dinominasikan dalam kategori Best Male Group, Artist of The Year, Song of The Year dan Best Dance Performance - Male Group.

Dalam MAMA 2022, TXT mengisi segmen panggung bertajuk "Goodbye Romeo". Soobin bersama empat member lain membawakan "Opening Sequence", "Lonely Boy", dan "Good Boy Gone Bad".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait