Papa Baru Super Sibuk, Hyun Bin Bakal Temani Son Ye Jin Hingga Imlek
Selebriti
Son Ye Jin Melahirkan

Super sibuk, Hyun Bin yang menyandang status sebagai papa baru sudah menentukan jadwalnya untuk awal tahun 2023. Hyun Bin bakal menemani Son Ye Jin dan putra mereka hingga Tahun Baru Imlek.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menyandang status sebagai orang tua baru. Seperti diketahui, Son Ye Jin telah melahirkan putra pertama mereka pada Minggu (27/11). Diperkirakan Hyun Bin akan bisa menemani sang istri dan putranya hingga Tahun Baru Imlek sebelum kembali bekerja.

Sempat dikabarkan tidak menemani Son Ye Jin saat lahiran, Hyun Bin disebut-sebut bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya hingga Tahun Baru Imlek. Papa baru super sibuk, Hyun Bin akan kembali syuting proyek mendatang usai liburan Imlek. Tahun Baru Imlek sendiri jatuh pada 23 Januari 2023.

Pada 1 Desember, media setempat mengungkap bahwa "Harbin" bakal memulai syuting di Latvia awal tahun depan. Dengan Hyun Bin sebagai pemeran utamanya, film ini akan memulai syuting pada 25 Januari 2023.

Diungkap sutradara Woo Min Ho beserta para pemain dan kru akan tiba di Latvia pada 25 Januari. Karena jadwal syuting luar negeri berbeda untuk setiap karakter, jangka waktu aktor berangkat ke Latvia dan tinggal di sana beragam. Artinya, mereka mungkin tidak akan berangkat bersama pada 20 Januari.


Hyun Bin dan pemeran utama lainnya seperti Park Jung Min, Jo Woo Jin, Jeon Yeo Bin, Yoo Jae Myung, dan Park Hoon berencana untuk meninggalkan Korea sesuai dengan jadwal pribadi mereka setelah menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek di Korea. Karenanya, Hyun Bin akan tinggal bersama istrinya Son Ye Jin selama hampir dua bulan.

Sementara itu, "Harbin" adalah film aksi spionase tentang pejuang kemerdekaan yang mempertaruhkan hidup mereka untuk mendapatkan kembali tanah air mereka di Korea. Setting film ini diambil di Harbin yang merupakan bagian Kekaisaran Jepang pada tahun 1909.

"Harbin" sendiri mulai syuting pada 20 November lalu. Sejauh ini film tersebut telah selesai sekitar 10 persen.

Dalam film "Harbin", Hyun Bin akan memerankan aktivitas kemerdekaan Korea bernama Ahn Joong Geun. Tokoh bersejarah itu terkenal karena membunuh perdana menteri pertama Jepang, Ito Hirobumi pada 1909.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada akhir Maret 2022. Terlibat cinta lokasi usai membintangi "Crash Landing on You" pada 2019 lalu, pasangan ini memutuskan go public di tahun berikutnya. Pada Juni 2022, Son Ye Jin mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait