Tulang Rusuk Sampai Menonjol, Rose BLACKPINK Dinilai Terlalu Kurus Tuai Kekhawatiran
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé yang pada dasarnya bertubuh kurus belakangan ini justru kehilangan lebih banyak berat badan. Garis tulang rusuknya tampak menonjol saat ia memakai crop top dan melakukan gerakan tertentu.

WowKeren - Bagi member girl grup, diet adalah hal yang normal karena mereka tidak punya pilihan selain menurunkan berat badan agar tidak terlihat berisi di layar kamera. Namun baru-baru ini, Rose BLACKPINK menuai kekhawatiran fans dengan tubuhnya yang dinilai terlalu kurus.

BLACKPINK yang sedang menggelar tur dunia mereka dengan skala terbesar di antara girl grup K-pop menggelar konser di Houston, AS Oktober lalu di tengah respon yang antusias. Pada hari ini, member BLACKPINK membawakan sejumlah lagu hit dengan kostum yang mengingatkan pada "pejuang wanita".

Keempatnya membuat hati para penggemar berdebar dengan berbagai pesona mereka, namun perhatian tertuju pada fisik Rosé. Idol kelahiran 1997 itu secara tidak sengaja "memamerkan" tulang rusuknya di atas panggung.

Tulang Rusuk Sampai Menonjol, Rose BLACKPINK Dinilai Terlalu Kurus Tuai Kekhawatiran

Insight

Rosé yang pada dasarnya memang bertubuh kurus belakangan ini justru kehilangan lebih banyak berat badan. Garis tulang rusuknya tampak menonjol saat pelantun "On the Ground" tersebut memakai crop top dan melakukan gerakan tertentu di atas panggung.


Meskipun itu hanya terjadi sesaat, penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka. "Aku tidak tahu apakah dia sakit atau tidak," komentar fans. "Apakah karena dia terlalu sibuk?" ujar fans lainnya.

Padahal, Rosé terkenal sebagai selebriti yang memiliki disiplin diri yang ketat. Mei lalu, main vocalist BLACKPINK itu mengaku dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, "Aku sering bengkak. Aku mencoba untuk tidak makan larut malam."

Tulang Rusuk Sampai Menonjol, Rose BLACKPINK Dinilai Terlalu Kurus Tuai Kekhawatiran

Insight

Rose diketahui memiliki tinggi badan 168cm dan berat badan 44kg. Dia cenderung mudah bengkak meskipun dia kurus, jadi dia tidak punya pilihan selain mengontrol pola makannya. Rosé berbagi, "Aku mencoba untuk tidak makan sehari sebelum syuting."

Dia kemudian menambahkan, "Jika aku lapar di malam hari, aku menahannya sebanyak yang aku bisa. Aku mencoba untuk tidak makan sama sekali. Saat aku bekerja, aku ingin tteokbokki atau makanan pedas lainnya. Itu membuatku bengkak. Jadi saat aku syuting, aku mencoba makan sayuran seperti salad."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait