Kini Jadi It Girl, Wonyoung IVE Bahas Masa Sulit Sejak Debut
Naver
Selebriti

Jang Wonyoung debut di usia belia sebagai member IZ*ONE pada 2018 saat dirinya masih berusia 14 tahun. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin berterima kasih pada dirinya sendiri.

WowKeren - Jang Won Young melakukan wawancara yang jujur. Pada 1 Desember, sebuah video berjudul "IVE, OUR 1ST STORY" dirilis di channel YouTube resmi IVE. Di sini, idol yang kerap disebut sebagai It Girl generasi ke-4 itu berbagi tentang masa-masa sulit yang dialaminya.

Jang Wonyoung debut di usia belia sebagai member IZ*ONE pada 2018 saat dirinya masih berusia 14 tahun (15 tahun menurut perhitungan Korea). Pelantun "After LIKE" itu mengungkapkan bahwa ia ingin berterima kasih pada dirinya sendiri.

"Ada banyak hal yang sulit dan menyenangkan sejak aku debut, tapi aku ingin berterima kasih kepada diriku sendiri karena telah sampai sejauh ini dan mengatakan pada diri sendiri bahwa aku telah bekerja keras."

Menanggapi pertanyaan, "Apa yang kamu pikirkan malam sebelum debutmu?" Jang Wonyoung merenung sejenak, berkata, "Uh. Apa yang saya pikirkan?" Sang idol lalu berkata dengan jujur, "Aku pikir aku selalu lebih bersemangat daripada gugup. Aku menantikan hal-hal yang akan terjadi di masa depan dan bersemangat tentang IVE malam sebelumnya."


Kini Jadi It Girl, Wonyoung IVE Bahas Masa Sulit Sejak Debut Kini Jadi It Girl, Wonyoung IVE Bahas Masa Sulit Sejak Debut Kini Jadi It Girl, Wonyoung IVE Bahas Masa Sulit Sejak Debut

Terakhir, untuk pertanyaan "Tujuan kecil apa yang ingin kamu pertahankan tahun depan?" Jang Wonyoung menjawab tanpa ragu, "Aku ingin selangkah lebih bahagia dari sekarang."

Pada saat yang sama, Jang Wonyoung mengungkapkan aspirasinya yang kuat, dengan mengatakan, "Untuk IVE, apakah itu konser atau fanmeeting, aku berharap kami dapat memiliki waktu yang hanya dapat dinikmati oleh penggemar dan IVE bersama-sama. Tolong nantikan tahun depan."

Dalam berita lainnya, Jang Won Young bersyukur karena dicintai oleh anak-anak usai melihat video challenge mereka. Untuk itu, ia bermaksud untuk menjaga imej positif di masa depan. "Aku tahu orang memberiku julukan 'Presiden Anak SD'. Aku sangat bersyukur anak-anak kecil sangat menyukaiku," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait