Choi Hyun Wook dan Sutradara Singgung 'Weak Hero Class 1' Season 2
Instagram/wavve.official
TV

Choi Hyun Wook dan sutradara sekaligus penulis membeberkan mengenai kemungkinan adanya season 2 dari drama Wavve 'Weak Hero Class 1' yang mendapatkan kesuksesan.

WowKeren - Drama original Wavve yang diadaptasi dari webtun populer "Weak Hero Class 1" sukses mendapatkan perhatian. Drama ini diketahui dibintangi oleh Park Jihoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung.

[SPOILER]

"Weak Hero Class 1" yang berani mengangkat kasus bullying di SMA dinilai memiliki kisah yang sangat apik dengan alur menarik. Akting dari Park Jihoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung pun juga disebut sangat luar biasa.

Pada wawancara beberapa waktu lalu, Choi Hyun Wook yang memerankan Ahn Soo Ho mengaku bahwa ia akan sangat senang jika ada "Weak Hero Class 1" musim 2. "Jika ada, saya siap berlari (membintangi) kapan saja," ucap aktor rookie kelahiran tahun 2002 tersebut.

Sutradara sekaligus penulis drama "Weak Hero Class 1", Yoo Soo Min pada wawancara baru juga mengungkapkan mengenai harapan penggemar terkait adanya musim 2. Sutradara Yoo Soo Min mengaku bahwa ia tidak bisa menjanjikan apa pun terkait dengan musim 2 karena belum memikirkan terkait kelanjutan kisah "Weak Hero Class 1".


"Belum ada pembicaraan sedikit pun, saya sungguh tidak tahu. Saya terbagi menjadi dua, setengahnya ingin lanjut dan setengahnya lagi sulit lanjut. Mau dibawa ke mana cerita musim 2 adalah bagian terbesar yang aku pikirkan," ungkap Sutradara Yoo Soo Min.

"Pada musim 1, saya sudah mencurahkan segalanya. Saya tidak bisa berbicara sembarangan karena benar-benar tidak ada kepastian tentang musim 2," aku Sutradara Yoo Soo Min.

"Weak Hero Class 1" sendiri diketahui kerap dikaitkan dengan drama original Netflix "D.P" dan disebut "D.P. versi anak SMA". Sebelumnya, sutradara dan penulis "D.P" yakni Han Jun Hee mendapatkan pertanyaan serupa terkait dengan musim 2 "D.P.". Ia merasa hal tersebut berhubungan dengan antusiasme para penggemar.

"Apa ada (musim 2)? Yang saya rasakan ketika mengerjakan 'D.P' musim 2 saat ini, adalah keputusan itu tidak berada di tangan kami. Itu semua tergantung dari reaksi dan jumlah penonton, seberapa besar mereka menginginkan musim 2," ungkap Han Jun Hee.

"Platform (OTT) yang menilai secara objektif dan memutuskannya. Kami tidak pada posisi untuk mengatakan ada atau tidaknya. Kalau jumlah penontonnya naik terus, mungkin peluangnya makin besar. Sekarang memang sedang di posisi 1, tapi penting juga bisa bertahan berapa lama. Sekarang masih harus dipantau lebih lanjut," jelasnya kemudian.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait