Nam Joo Hyuk Bikin Ngakak Usai Beri Jawaban Absurd di Preskon 'Remember'
Film

Nam Joo Hyuk membuat semua orang tertawa saat memberi jawaban absurd di salah satu konferensi pers film 'Remember'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Nam Joo Hyuk memberi jawaban tak terduga saat ditanya apa persiapannya dalam membintangi film "Remember". Hal itu dia ungkapkan saat menjalani konferensi pers film tersebut.

Di salah satu segmen, pembawa acara berkata, "Aku pernah mendengar bahwa kamu biasanya cukup berusaha untuk berakting. Upaya apa yang kamu lakukan untuk membedakan karakter berusia 20-an di proyek lain dan karya ini?"

Nam Joo Hyuk tidak memiliki rahasia maupun pendekatan khusus. Namun dia membuat semua orang tertawa saat memberi jawaban absurd dengan menyebutkan "kesiapan mental".

Dia memaparkan, "Aku tidak mengambil pendekatan yang berbeda setiap kali aku melakukan pekerjaan. Karakter yang kuperankan di setiap proyek semuanya berbeda. Ketika aku bekerja dengan sutradara dan aktor lain, karakter baru ini lahir secara alami."

"Jadi persiapan khusus yang kulakukan adalah sikap mental? Ya, aku mempersiapkan 'sikap mental'. Aku pergi ke lokasi syuting dengan pemikiran, 'Aku akan sangat menikmati syuting hari ini'," ujar Nam Joo Hyuk hingga membuat yang lain tertawa terbahak-bahak.

Setelah mendengar hal ini, Lee Sung Min ikut mengungkap tingkah kocak Nam Joo Hyuk di lokasi syuting. Dia memaparkan, "Aku akan membantu Nam Joo Hyuk. Banyak orang bertanya kepada aktor, 'Apa yang kamu persiapkan untuk karakter itu?'"

Nam Joo Hyuk tidak memberikan jawaban yang jelas saat ditanya apa persiapannya untuk menggambarkan karakter tertentu. Namun dia mampu mengeksekusi setiap adegannya dengan baik hingga membuat Lee Sung Min dan sutradara kagum.


Nam Joo Hyuk Bikin Ngakak Usai Beri Jawaban Absurd di Preskon \'Remember\'

Source: YouTube

Lee Sung Min mengungkapkan, "Akting tidak dibuat seperti rumus Matematika. Itu rahasia dagang bagi para aktor dan sulit untuk ditanyai seperti itu. Pertanyaan, 'Bagaimana kamu berakting dengan mata itu?' aku baru saja melakukannya."

"Akting dipengaruhi banyak hal dan Nam Joo Hyuk melakukan banyak persiapan. Dia tidak menulis di buku catatannya. Dia terus melihat naskah dan mencoba memahami ceritanya," tuturnya.

Dia melanjutkan, "Ada banyak hal yang terjadi dalam proses mencoba memahami karakter dan lawannya serta bertukar pikiran dengan satu sama lain saat berakting. Sutradara, dalam artian, Nam Joo Hyuk adalah aktor yang memiliki kekuatan hebat, kan?"

Sutradara menjawab, "Betul sekali. Apa yang kurasakan saat mendengarkan ceritanya adalah aku perlu berbuat lebih banyak sebagai sutradara."

Sementara itu, "Remember" adalah film tentang Pil Joo (Lee Sung Min), seorang pasien alzheimer yang telah merencanakan balas dendam selama 60 tahun. Dia berusaha mencari kelompok pro-Jepang yang membunuh semua anggota keluarganya di masa lalu.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai In Kyu, seorang pemuda biasa yang tidak sengaja terlibat dalam rencana balas dendam Pil Joo. Dia bersahabat baik dengan Pil Joo, namun akhirnya ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan usai tertangkap rekaman CCTV di TKP.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru