Ayu Dewi Double Date Bareng Crazy Rich Priok, Regi Datau Dinilai Pancarkan Aura Aneh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengunggah momen ketika berada di rumah Ahmad Sahroni dan istrinya, Feby Belinda. Sosok suami Ayu Dewi, Regi Datau justru paling jadi sorotan dalam unggahan berikut ini.

WowKeren - Ayu Dewi bersama suami tercinta, Regi Datau mengujungi rumah Ahmad Sahroni, anggota DPR yang dijuluki Crazy Rich Priok. Tampak dalam foto yang diunggah Ayu, ada juga istri Ahmad Sahroni yang bernama Feby Belinda.

Mereka semua tampak tersenyum manis ketika momen di meja makan tersebut diabadikan. Ayu sendiri mengutip hadist soal bertamu untuk menyambung silaturahmi menyertai unggahannya.

"'Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi.' (HR. Abu Bukhari)" tulis Ayu Dewi di Instagram pada Minggu (4/12).

Ayu Dewi

Instagram


Selain itu Ayu juga memuji sajian yang dihidangkan oleh Ahmad Sahroni dan istrinya. "Syedep benerr kepala ikan sama kopi gula arennya di Istana Iron Man Ndan Bestie @ahmadsahroni88 & Mamski cancik @febyroni suwoooon #AyuDewi #AyuDewiStory," ungkap Ayu Dewi.

Postingan Ayu Dewi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun rupanya tak sedikit warganet yang menyoroti sosok Regi Datau yang belakangan disorot karena diduga sosok RD yang selingkuh dengan Denise Chariesta. Bahkan beberapa netizen menyoroti aura Regi yang dinilai aneh setelah terseret dalam pengakuan Denise selingkuh selama 4 tahun dengan RD.

"Tdinya fans sama cool nya pak RD,, skrng haddehhh gk deh,, kebayang 4 tahun dibohongi,,, artinya 1500 hari lebih," kata akun @adel***. "Tdnya fans RD skrg ko liat nya gmna gtu," sambung akun @delis***. "Rd kayanya kurang Pd yah," seru akun @vera***.

"Semenjak ada berita miring itu si pak RD kalo difoto rada aneh dulu pendiem malu2 sekarang malah sebaliknya hemmm," komentar akun @hey***. "Kok pk rd muka nya kliatan pucet ya apa LG sakit," tambah akun @silvi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait