Jung Hae In Dipilih Sutradara 'Connect' Efek Vibes 'Tampan dan Kesepian'
TV

Sutradara Takashi Miike mengungkapkan bahwa ia memilih Jung Hae In sebagai pemeran utama di serial original Disney+, 'Connect' karena vibes 'tampan dan kesepian' yang ditunjukkan.

WowKeren - Para pemeran utama serta sutradara drama original Disney+, "Connect" diketahui baru saja menggelar konferensi pers sore ini, Senin, 5 Desember di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul. Drama ini diketahui akan ditayangkan perdana pada Rabu, 7 Desember.

Sutradara Takashi Miike pun mengungkapkan alasan memilih Jung Hae In untuk memerankan pemeran utama, Ha Dong Soo. Sutradara Takashi Miike mengungkapkan bahwa ia merasa Jung Hae In memiliki vibes "pria tampan dan kesepian".

Meski begitu, sutradara asal Jepang itu memahami bahwa karakter Ha Dong Soo sangat sulit digambarkan. Sutradara Takeshi Miike mengaku sangat bersyukur karena Jung Hae In dapat memerankan Ha Dong Soo dengan sangat baik.

"Ha Dong Soo adalah orang yang hidup dalam kesepian. Seorang aktor membutuhkan kesendirian untuk mengekspresikan Ha Dong Soo. Saya pikir akan sangat sulit untuk memerankannya," beber Sutradara Takeshi Miike.


"Ketika saya melihat Jung Hae In atau menonton karya yang dia bintangi, saya pikir dia sangat tampan dan keren. Saya juga berpikir, 'Orang ini pasti kesepian karena orang yang begitu tampan bahkan seorang bintang top. Tuhan tidak adil jika dia tidak kesepian'," cerita Sutradara Takeshi Miike tersebut.

"Saya merasa bahwa Jung Hae In sangat cocok untuk Ha Dong Soo, dan saya bersyukur dia mengekspresikan karakter ini dengan baik," beber sutradara "Connect" ini.

Sementara itu, "Connect" sendiri adaptasi dari webtun populer berjudul sama karangan Shin Dae Sung yang menceritakan mengenai kisah misterius tentang seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ dan hubungannya dengan orang yang menerima transplantasi organ.

Jung Hae In berperan sebagai Ha Dong Soo, sosok yang tidak bisa mati. Go Kyung Pyo akan menunjukkan sisi psikopat melalui karakter Oh Jin Seob pada "Connect". Cek trailer "Connect" di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru