Lee Jong Suk sampai Kim Bum, Kim Ji Won Adu Akting dengan Aktor Kelas A sebelum Kim Soo Hyun
HighZium Studio/Kingkong by Starship
Selebriti

Kim Ji Won sukses menjadi perbincangan ramai karena menjadi aktris yang berhasil beradu akting dengan sederet aktor papan atas dengan visual memukau sepanjang kariernya.

WowKeren - Para pecinta drama Korea dibuat heboh bukan main karena Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan berperan sebagai suami istri pada drama mendatang, "Queen Of Tears" (judul terjemahan). Chemistry keduanya pada drama yang rencananya akan ditayangkan tahun depan ini sontak langsung dinantikan.

Para penggemar pun juga kemudian dibuat salah fokus dengan sederet aktor ternama yang menjadi lawan main Kim Ji Won sepanjang kariernya sebagai aktris. Ia dinilai berhasil satu proyek dengan aktor-aktor kelas A sejauh ini.

Drama debut Kim Ji Won, ia diketahui satu proyek dengan Lee Jong Suk di "High Kick!" musim 3. Kala itu, keduanya diketahui masih menjadi aktor dan aktris rookie dan kini keduanya berada di agensi yang sama yakni HighZium Studio.

Sebelumnya, Kim Ji Won juga menghebohkan karena chemistry bersama Son Suk Ku dan Lee Min Ki di drama "My Liberation Notes". Lalu, sampai dikira benar-benar berpacaran dengan Ji Chang Wook karena akting natural di "Lovestruck in the City".


Para aktor yang beradu akting dengan Kim Ji Won sepanjang kariernya

Kim Ji Won juga pernah membintangi 2 drama bersama Song Joong Ki di "Arthdal Chronicles" dan "Descendants of the Sun". Kini, keduanya menjadi rekan satu agensi bersama Lee Jong Suk. Pada "Descendants of the Sun", chemistry bersama Jin Goo juga disebut sangat memukau.

Pasangan Kim Ji Won di "Fight For My Way", Park Seo Joon juga disebut memiliki chemistry luar biasa dengannya. Kim Ji Won juga sempat membintangi drama web "One Sunny Day" bersama So Ji Sub.

Kim Ji Won juga sempat dipertemukan dengan Kim Bum di film "Detective K: Secret of the Bloodsucking Demon". Selain itu, penampilan di drama "The Heirs" juga dinilai paling melegenda di mana ia memiliki adegan dengan aktor-aktor papan atas saat ini yakni Lee Min Ho, Kim Woo Bin, hingga Kang Ha Neul.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait