SEVENTEEN Tenar Banget di Jepang, Muncul Antrean Panjang Berkat Konten Mereka
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Ketenaran nyata SEVENTEEN sedang menjadi topik yang hangat dibicarakan. Popularitas mereka dibuktikan dengan muncul antrean panjang berkat unggahan di media sosial membernya.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini menyelesaikan dome tour di Jepang. Pertunjukan yang digelar di 3 dome terbesar di Jepang itu merupakan bagian dari tur dunia bertajuk "Be The Sun".

Setidaknya, SEVENTEEN telah ditonton 270 ribu orang secara langsung. Bukan hanya dari angka, popularitas nyata pelantun "HOT" ini terbukti lewat munculnya antrean berkat konten media sosial para member. Hal ini menjadi ramai dibicarakan di forum online Korea.

SEVENTEEN Tenar Banget di Jepang, Muncul Antrean Panjang Berkat Konten Mereka

Source: Pann

Secara khusus, Jeonghan telah mengunggah beberapa foto ketika berada di Jepang dan lokasinya langsung diserbu penggemar. Pada awal tahun, SEVENTEEN menggelar fanmeeting di Jepang dan Jeonghan berfoto di pinggir jalan. Kemudian antrean panjang orang ingin berfoto di lokasi itu tertangkap kamera pengguna internet lain.

Baru-baru ini, Jeonghan memposting foto sedang naik di wahana arena permainan anak-anak. Kemudian penggemar antre untuk mengambil foto di tempat yang sama.

SEVENTEEN Tenar Banget di Jepang, Muncul Antrean Panjang Berkat Konten Mereka

Source: Pann


Tak ayal barisan fans yang ingin berfoto di lokasi Jeonghan eksis pun menuai reaksi gemas dari OP. Selain itu, OP bertanya-tanya apakah SEVENTEEN sadar akan popularitas mereka.

Pemandangan lokasi acak menjadi ikut tenar berkat konten SEVENTEEN menjadi sorotan netizen. Mereka memuji bagaimana grup tersebut bisa tenar banget padahal tidak punya member yang berasal dari Jepang. Bahkan selama tur "Be The Sun", transportasi umum dihiasi dengan identitas mereka.

"SEVENTEEN bahkan tidak memiliki member Jepang tetapi popularitas mereka di Jepang sangat besar, terutama Yoon Jeonghan," kata salah satu netizen. "Bahkan ketika SEVENTEEN membuat rekor di tangga lagu Oricon, itu sangat sepi... Sepertinya benar-benar tidak ada Carat di Pann," sahut netizen lain.

"Jeonghan sangat populer di Jepang sehingga mereka memanggilnya Jendral Yen kekeke tidak ada member Jepang di SEVENTEEN jadi sangat menarik betapa populernya mereka di sana," komentar seorang netizen.

"Seorang temanku dari Jepang memberi tahu saya bahwa SEVENTEEN benar-benar sangat populer. Mereka bahkan tidak berpromosi di sana karena COVID-19 tetapi mereka memiliki begitu banyak fans baru," ujar yang lain.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang yakni Osaka, Tokyo dan terakhir Nagoya. Pada 2020, mereka sempat merencanakan dome tour namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru