Kombinasi Visual V BTS dan Siwan Satu Frame Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

V BTS kepergok dengan berada di lapangan golf bersama Kang Dong Won dan Siwan. Foto para aktor ganteng itu dalam satu frame yang sama baru-baru ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - V BTS diketahui cukup sering bermain golf. Cowok kelahiran tahun 1995 itu baru-baru ini kepergok berada di lapangan golf bersama Kang Dong Won dan Siwan. Foto para aktor itu baru-baru ramai menjadi perbincangan.

Secara khusus, netizen menyoroti kombinasi visual V dan Siwan ketika satu frame. Banyak yang mengatakan mereka tampak seperti "Flower Boys". "Akhirnya aku bisa melihat V dan Im Siwan dalam satu foto," tulis seorang netizen.

"Wah ada apa dengan visual Kim Taehyung? Sungguh potret tanpa belas kasihan. Imej flower boys selalu tepat. Mari kita sering bertemu bersama," imbuh lainnya. "Kombinasi yang sangat bagus," sahut netizen lainnya.

"Fakta bahwa mereka bahkan tidak berpose dengan cara putus asa, membuat mereka terlihat lebih tampan," puji lainnya. "Sepertinya mereka pergi bermain golf bersama + pria itu adalah seorang dokter gigi!! Terima kasih telah memberi tahuku," pungkas netizen lainnya.


Kombinasi Visual V BTS dan Siwan Satu Frame Jadi Perbincangan

Source: Naver

Siwan sebelumnya pernah mengungkap dirinya dekat dengan V. "Orang terakhir yang aku ikuti (di Instagram) adalah Taehyung. Dia baru saja memberitahuku bahwa dia membuat Instagram, jadi aku pergi dan mengikutinya," ungkap V.

Sedangkan untuk Kang Dong Won, ia sudah seringkali terlihat bersama V dalam berbagai kesempatan. Aktor ganteng itu juga sempat mengundang V menghadiri pemutaran perdana film "Broker" beberapa bulan lalu.

Di sisi lain, V saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individunya. Pelantun lagu "Run BTS!" itu kerap melakukan pemotretan majalan dan pernah menghadiri peragaan busana di Paris Fashion Week 2022 beberapa bulan lalu.

Sedangkan Siwan kini sedang menyapa penonton lewat "Summer Strike". Aktor kelahiran tahun 1988 itu menuai pujian karena akting apiknya ketika beradu akting dengan para pemain terutama Seolhyun AOA yang menjadi pasangan dramanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait