Gong Yoo Punya Alasan Kocak Tak Bisa Sebutkan Nama Ramen Favoritnya
Netflix
Selebriti

Gong Yoo mulai memancing cumi-cumi skala penuh dengan tim produksi. Sehari sebelum syuting, Gong Yoo makan sashimi dengan cumi-cumi yang ditangkapnya saat memancing.

WowKeren - Perjalanan memancing Gong Yoo, di mana sang aktor memamerkan "penampilan sehari-harinya", terungkap dalam sebuah video baru-baru ini. Aktor kelahiran 1979 tersebut juga mengungkapkan alasan dirinya tak bisa menyebutkan nama ramen favoritnya.

Pada 1 Desember, sebuah video berjudul "EP.1 Perjalanan ke-3 Gong Yoo dengan memasak ramen" diunggah di channel YouTube resmi Management Soop, agensi Gong Yoo. Dalam video tersebut, keseharian Gong Yoo setelah pergi memancing terungkap.

Gong Yoo mulai memancing cumi-cumi skala penuh dengan tim produksi. Sehari sebelum syuting, Gong Yoo makan sashimi dengan cumi-cumi yang ditangkapnya saat memancing.


Setelah itu, dia menyatakan penyesalannya, dengan mengatakan, "Kami tidak memiliki makanan yang lengkap. Mari kita masukkan kaki cumi ke dalam ramen dan didihkan dengan baik."

Kemudian, tim produksi bertanya kepada Gong Yoo tentang merek ramen favoritnya, yang tak bisa dijawab oleh sang aktor. "Aku tidak bisa mengatakannya. Aku tidak bisa memberi tahu kalian, aku takut mendapat iklan."

Gong Yoo Punya Alasan Kocak Tak Bisa Sebutkan Nama Ramen Favoritnya Gong Yoo Punya Alasan Kocak Tak Bisa Sebutkan Nama Ramen Favoritnya

YouTube/Management Soop

Terakhir, Gong Yoo memasak ramen dengan bahan cumi-cumi, dan mengakhiri hari dengan berbagi makanan dengan tim produksi. Saat kru menikmati ramen, Gong Yoo bercanda tentang "ramen Gong Yoo" imajiner, dan mengatakan bahwa itu akan mahal dan dijual seperti kacang goreng.

Tim produksi kemudian mengatakan harganya "6.500 won", yang membuat Gong Yoo tertawa dan menjawab, "Itu jauh lebih tinggi dari yang aku kira."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait