Media Korea Sebut Son Ye Jin dan Hyun Bin Menderita Atas Sorotan Publik
Netflix
Selebriti
Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Minat penggemar dan publik terhadap Hyun Bin & So Ye Jin makin berkembang dengan kelahiran putra mereka. Namun ada juga pendapat bahwa artikel atau minat yang berlebihan dari publik.

WowKeren - Son Ye Jin dan Hyun Bin kini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Namun, media Korea Tenasia Hankyung baru-baru ini membuat artikel yang menyoroti tentang penderitaan yang dialami kedua selebriti populer itu atas sorotan dari publik.

Pada 27 November lalu, media ramai memberitakan Son Ye Jin yang melahirkan buah cinta pertamanya dengan Hyun Bin. Publik pun ramai memberi selamat atas kelahiran putra pertama mereka setelah 8 bulan menikah

Publik juga menunjukkan ketertarikan pada segala hal mulai dari bagaimana bayi itu akan terlihat hingga apakah Hyun Bin menemani Son Ye Jin selama masa melahirkan. Hal ini sebenarnya membuktikan pengaruh dan popularitas pasangan tersebut.

Karena Hyun Bin dan Son Ye Jin masing-masing memiliki banyak penggemar, sebenarnya tidak ada yang aneh dengan minat ini, tetapi ada sesuatu yang lebih istimewa dari pasangan ini. Ini adalah kasus di mana pasangan dalam drama menjadi kenyataan.


Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelumnya bekerja bersama dalam beberapa karya. Namun mereka berciuman sebagai Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dalam drama komedi romantis "Crash Landing on You".

Minat penggemar dan publik terhadap pasangan Hyun Bin dan So Ye Jin makin berkembang dengan kelahiran putra mereka. Namun ada juga pendapat bahwa artikel atau minat yang berlebihan dari publik harus dihindari.

Pasalnya karena perhatian berlebihan ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikatakan menderita. Perhatian berlebihan itu dimulai ketika banyak penggemar yang mengerumuni mereka ketika bulan madutanpa manajer setelah menikah hingga dimintai foto dan tanda tangan.

Setelah Son Ye Jin melahirkan, publik kini bahkan sampai mengetahui jadwal syuting Hyun Bin di luar negeri. Lalu fakta bahwa Hyun Bin bakal mengasuh putranya bersama Son Ye Jin hingga liburan Tahun Baru Imlek 2023 mendatang pun terungkap.

Tenasia Hankyung menutup artikelnya dengan menegaskan bahwa jika publik ingin melihat akting yang bagus dari Hyun Bin dan Son Ye Jin di masa depan, mereka lebih membutuhkan dukungan yang sehat daripada minat yang berlebihan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait