Yeonjun TXT Tambahkan Suara Tawa di 'Good Boy Gone Bad' Atas Idenya Sendiri
Twitter/TXT_members
Musik

Berbakat sejak trainee, produser mengungkap Yeonjun TXT sendiri lah yang berinisiatif menambahkan suara tertawa untuk meningkatkan intensitas 'Good Boy Gone Bad'.

WowKeren - Yeonjun TXT dikenal dengan julukan "BigHit Legendary Trainee" sebelum debut. Sejak pertama muncul hingga sekarang, kemampuan pemilik nama Choi Yeonjun itu terus mendapatkan pujian.

Pada Rabu (7/12), Weverse Magazine merilis wawancara dengan produser Slow Rabbit yang bertanggung jawab dalam lagu "Good Boy Gone Bad" milik TXT. Saat menyoroti kemampuan para member, terungkap Yeonjun berinisiatif untuk menambahkan suara orang tertawa di dalam lagu demi menambah kesan gila.

Menurutnya, suara Yeonjun dan bakatnya sudah menonjol sejak trainee. Partisipasinya dalam lagu "Good Boy Gone Bad" disebut sang produser tidak tergantikan.

"Yeonjun tidak tertandingi dalam gaya rap dan nyanyiannya serta mengungkapkan lirik sejak dia masih menjadi trainee. Dia penyanyi utama untuk chorus di lagu ini, yang pertama. Aku merasa bahwa itu tidak akan berhasil kecuali dinyanyikan Yeonjun," kata Slow Rabbit.


Selain suara tidak tertandingi, rupanya ide menambahkan tawa dalam lagu "Good Boy Gone Bad" berasal dari Yeonjun. Menurut produser, Yeonjun punya kepekaan yang bagus dalam menciptakan vibe lagu.

"Dia juga yang punya ide untuk tertawa saat membuat rap. Dia punya kepekaan dan perasaan yang sangat baik untuk hal-hal ini dan dia pandai menciptakan flow tergantung apa yang diminta lagu," sambung produser.

Selain itu, produser Slow Rabbit mengaku menciptakan lagu "Good Boy Gone Bad" bukanlah hal mudah untuk TXT. Meski demikian, ia merasa bersyukur karena para member mau mengikuti dan percaya pada bimbingannya.

"'Good Boy Gone Bad' adalah jenis lagu baru untuk mereka, jadi awalnya cukup rumit tapi aku sangat bersyukur mereka mempercayaiku dan mengikuti bimbinganku. Ini juga single pertama yang mereka promosikan secara langsung sejak pandemi, jadi menurutku ini akan punya tempat khusus di hati para member dan MOA," ujar Slow Rabbit.

Terakhir, produser menganggap "Good Boy Gone Bad" merupakan awal baru untuk TXT. Sehingga Slow Rabbit berharap penggemar selalu menantikan musik TXT selanjutnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait