Ditipu Habis-Habisan, Lee Seung Gi Masih Perhatian Ke Ayah CEO Hook
Instagram
Selebriti

Lee Seung Gi terungkap masih memberikan perhatian kepada ayah CEO Kwon Jin Young. Pada Rabu (7/11), video sang aktor mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 kepada ayah CEO Hook dirilis.

WowKeren - Lee Seung Gi bisa dikatakan telah ditipu habis-habisan oleh CEO agensinya sendiri, Hook Entertainment yang bernama Kwon Jin Young. Dispatch melaporkan bahwa sang aktor sama sekali tidak mendapatkan bayaran dari karier menyanyinya selama belasan tahun.

Meski telah ditipu habis-habisan, Lee Seung Gi terungkap masih memberikan perhatian kepada ayah CEO Kwon Jin Young. Pada Rabu (7/11), video sang aktor mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 kepada ayah CEO Hook dirilis.

Dalam video tersebut, Lee Seung Gi tampak akrab menyapa ayah sang CEO dengan mengatakan, "Halo. Aku Lee Seung Gi. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada ayah CEO Kwon, Tuan Kwon ○○, pada hari ulang tahunnya yang ke-80."

"Ayah, aku bertemu denganmu sekitar waktu debutku, dan kurasa aku belum pernah bertemu denganmu selama lebih dari satu dekade, tetapi apakah kamu selalu sehat? Selamat atas ulang tahun ke-80 mu. Aku berharap anda tetap sehat, bahagia dan menghabiskan waktu yang baik bersama keluargamu di waktu yang berharga ini," imbuhnya.


Photo-INFO

Source: YouTube

YouTuber sekaligus mantan reporter Lee Jin Ho menyoroti video itu dan mengatakan adanya, "Perlakuan menyeramkan yang diterima Lee Seung Gi dari Hook Entertainment." Sang YouTuber juga membeberkan keputusan Youn Yuh Jung keluar dari agensi tersebut.

Lee Jin Ho berkata, "Youn Yuh Jung mengumumkan bahwa dia akan keluar dari perusahaan setelah Hook digerebek oleh Divisi Investigasi Kejahatan Berat. Kepercayaan rusak. Hook tidak menjaga Youn Yuh Jung dengan baik saat menghadapi risiko yang sangat besar. Akibatnya, dia kehilangan kepercayaan pada mereka dan berkata bahwa dia tidak akan bisa bersama mereka lagi."

Di sisi lain pada 1 Desember lalu perwakilan dari Lee Seung Gi mengungkapkan keputusan sang aktor menghentikan kontrak dengan agensinya. "Hari ini, Lee Seung Gi mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusifnya ke Hook Entertainment," ungkap kuasa hukum.

Lee Seung Gi juga dikatakan meminjamkan miliaran won (jutaan dolar) kepada CEO Hook Entertainment selama delapan tahun terakhir. Hook Entertainment menjawab bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan masalah pribadi CEO sedangkan CEO Kwon Jin Young menjelaskan bahwa pembelian apartemen tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru