Ayu Dewi dan Nagita Slavina Asyik Joget Bareng Bak Tepis Isu Selingkuh dengan Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Mendadak diterpa isu selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ayu Dewi bak tepis rumor miring yang beredar dengan pamer hubungan baik dan keakraban dengan Nagita Slavina istri sang ‘Sultan Andara’.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dengan sang suami Regi Datau tak henti-henti diterpa cobaan belakangan ini. Belum surut isu Regi Datau selingkuh, kini Ayu Dewi mendadak diserbu isu selingkuh dengan Raffi Ahmad.

Hal ini bermula dari ocehan Denise Chariesta di YouTube yang menyebut istri RD berinisial AD selingkuh dengan Sultan Antara berinisial RA. Netter sontak mengaitkan kedua inisial tersebut dengan nama Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

Namun kini isu miring itu bak secara tak langsung ditepis oleh Ayu Dewi. Pasalnya, ia gercep sesumbar mengenai kedekatan dan hubungan baiknya dengan Nagita Slavina istri Raffi Ahmad di tengah isu miring yang beredar.

Ayu Dewi nampak tak segan untuk bertemu langsung dengan Nagita Slavina. Bak membuktikan rumor tersebut tidak benar, keduanya gercep pamer keakraban dengan asyik joget TikTok bersama.

Video itu diunggah langsung bahkan oleh Nagita Slavina. Gigi yang mengenakan dress dengan nuansa gold terlihat asyik berjoget dengan Ayu Dewi yang sama-sama tampil cantik dengan dress hitamnya.


Tak banyak kata yang disampaikan Gigi kala memamerkan kedekatannya dengan Ayu Dewi. “Tik-Tok,” tulisnya singkat dengan menambahkan emoji hati merah.

Sementara itu netter tak kalah ikut merasa senang melihat kekompakan Ayu Dewi dengan Nagita Slavina. Hal ini pun membuat Denise Chariesta ramai “disentil”. Denise yang pertama kali menyinggung isu AD selingkuh tersebut kini balik dihujat oleh netizen habis-habisan.

Mana si cadel yg masih panas cari cara buat ngehancurin?,” cetus akun @danfer*****. “Yg panas makin panas,” sebut akun @n_wulan***. “Ngledekin si cadel ini mah, Semangat duo idola guweehhh. Bahagia selalu lahir batin. Luv banyak-banyak,” timpal akun @yure*****.

Panas panas si tetangga rawrrr,” seloroh akun @pisang*****. “Si cadel nangis liat ini , orang baik selalu dilindungi Allah SWT ( Aamin),”sambung akun @laurent*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait