Cara Lembut V BTS Tenangkan Bayi Nangis Diekspos Fans Meksiko
Selebriti

Baru-baru ini, V BTS berada di Meksiko diduga sedang syuting untuk acara PD Na Young Seok bersama dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik, Sikapnya kepada anak kecil dibeberkan fans yang sehotel dengannya.

WowKeren - V BTS sedang berada di Meksiko untuk jadwal pribadinya. Diduga tengah syuting untuk program spin-off "Youn's Kitchen", sikap pemilik nama Kim Taehyung itu diekspos seorang ARMY Setempat.

Dalam program PD Na Young Seok "Seo Jin's", Choi Woo Shik dan Park Seo Joon bersama V membuka restoran Korea di luar negeri berdasar laporan media Korea. Sementara banyak penduduk setempat melihat V bersama teman-temannya syuting di Meksiko, salah satu ARMY beruntung menginap di hotel yang sama dengan sang idol.

ARMY beruntung tersebut menceritakan pengalamannya bertemu V melalui cuitan-cuitan di Twitter. OP yang tinggal di Merida, Meksiko kebetulan sedang berada di Bacalar untuk perayaan keluarga. Hotel V di Bacalar tidak lagi menerima tamu manapun, diduga untuk melindungi tamu VIP mereka.

Namun karena OP sudah memesan sejak lama, mereka diizinkan untuk menginap. Selama berada di hotel, OP tidak hanya melihat V melainkan juga Park Seo Joon. OP tidak akan mengungkap seluruh detail saat bertemu dengan V, namun ada satu hal yang tak bisa ditahannya.

Cara Lembut V BTS Tenangkan Bayi Nangis Diekspos Fans Meksiko

Source: Twitter


Saat sepupu OP yang masih bayi terjatuh di lobi, V datang untuk menenangkannya. Kalimat yang diucapkan V untuk menenangkan bayi nangis pun mendapat respons hangat dari penggemar.

"Tapi satu hal yang akan kuceritakan pada kalian semua adalah sepupuku yang berumur satu tahun beruntung disentuh Tae. Dia baru saja mulai berjalan, ketika jatuh dan mulai menangis, Tae menepuk kepala kecilnya (kami ada di lobi) dan dia berkata padanya, 'Bebe no crying (sayang, jangan nangis)'" tulis OP.

Tak ayal ARMY lain yang membaca kisah V menenangkan bayi menangis jadi meluap-luap oleh rasa sayang. Selama ini, V terang-terangan menyukai anak kecil sehingga aksi ini tidak mengejutkan. Namun cara V yang lembut bersikap ramah pada anak kecil di luar sorot kamera membuat penggemar semakin bangga.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait