Cara Lee Seung Gi Pandang Pesaing Buktikan Dirinya Artis Berkualitas
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Di tengah konfliknya dengan agensi, pernyataan Lee Seung Gi tentang pesaing kembali disorot. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Lee Seung Gi menjadi pusat perhatian usai terungkap diperlakukan buruk oleh agensi sejak debut. Alhasil, berbagai pernyataannya di masa lalu kembali disorot publik. Salah satunya adalah ketika dia membicarakan pesaingnya beberapa bulan lalu.

Saat mengundang Han Hyo Joo tampil di channel YouTube-nya, Lee Seung Gi banyak mengenang kehidupan dan kariernya saat muda. Di sinilah dia membicarakan bagaimana hubungannya dengan para pesaingnya.

Lee Seung Gi berkata, "Hari-hari ini, ketika aku melihat orang-orang yang pernah menjadi pesaingku di usia dua puluhan bertahan sampai aku memasuki usia tiga puluhan, mereka benar-benar menjadi temanku."

Dia merasa sangat bersyukur karena mereka akhirnya tumbuh bersama meski sempat menjadi saingan. "Aku sangat berterima kasih. Aku benar-benar merasa seperti itu," ungkapnya.


Cara Lee Seung Gi Pandang Pesaing Buktikan Dirinya Artis BerkualitasCara Lee Seung Gi Pandang Pesaing Buktikan Dirinya Artis Berkualitas

Source: YouTube

Lee Seung Gi kemudian memuji Han Hyo Joo yang berhasil bertahan sejauh ini dan tetap menjadi salah satu aktris terbaik. Dia berkata, "Di antara para aktor, kupikir dia yang terbaik dalam bertahan. Tidak hanya bertahan, tapi dia melakukannya dengan sangat baik."

"Apakah kamu tidak merasa bersyukur ketika melihat orang-orang seperti itu?" tanya Lee Seung Gi pada Han Hyo Joo. "Aku bersyukur. Aku benar-benar merasa bersyukur," jawab aktris tersebut.

Cara Lee Seung Gi memandang pesaing tersebut membuktikan dirinya adalah selebriti berkualitas. Karena itulah penggemar semakin bersimpati dan takjub padanya.

Sementara itu, Lee Seung Gi sempat ketiban berkah di tengah konfliknya dengan agensi. Pasalnya, dia ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk pameran kerajinan Craft Trend Fair 2022.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait