Kang Daniel Sumbang Topi Kesayangan Untuk Kegiatan Amal
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Kang Daniel jadi salah satu selebriti yang ikut andil dalam acara 'Bazaar of Love'. Pada acara itu, Kang Daniel menyumbangkan salah satu topi kesayangan yang ia pakai saat pemotretan album.

WowKeren - Kang Daniel jadi salah satu artis yang terlibat dalam "Bazaar of Love" yang diselenggarakan News1. Kang Daniel pun ikut menyumbangkan barang kesayangannya untuk Bazaar of Love. Termasuk salah satu topi kesayangan Kang Daniel yang memiliki makna tersendiri dalam perjalanan karier sang idol-aktor.

Bazaar of Love yang dilakukan di akhir tahun 2022 ini disiapkan oleh General Nes Agency News1 untuk membantu perawatan anak anak dengan penyakit parah, langka dan atau tidak dapat disembuhkan, serta anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Berpartisipasi dalam acara amal ini, Kang Daniel pun rela menyumbangkan topi yang ia pakai saat pemotretan untuk jacket albumnya.

Kang Daniel pun mengungkapkan perasaannya tentang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kang Daniel mengungkap pentingnya arti topi yang ia pakai dalam album terbarunya itu. Kang Daniel juga berharap topi kesayangannya itu bisa berbagi kehangatan dengan orang-orang sekitar yang membutuhkan.


“Sangat berarti bisa berpartisipasi dalam acara yang hangat. Ini adalah album yang saya kerjakan dengan usaha keras, keringat dan keringat, sehingga mengandung kasih sayang yang luar biasa. Lebih baik lagi topi saya bisa berbagi kehangatan dengan tetangga kita serta kenangan ini.," pungkas Kang Daniel.

Sementara itu, acara Bazaar of Love sendiri turut dihadiri dan diikuti oleh banyak selebriti Korea Selatan. Acara ini akan diadakan secara online selama tanggal 12 hingga 18 Desember mendatang. Sementara bazzar offline akan diadakan pada tanggal 23 Desembert di lobi di lantai pertama gedung SC First Bank di Jongno-gu, Seoul.

Semua hasil dari kedua acara tersebut nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan. Selain itu, hasilnya akan disumbangkan ke tempat-tempat yang telah ditentukan.

Sementara itu diketahui bahwa Kang Daniel saat ini disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya. Tahun depan, Kang Daniel juga akan disibukkan dengna tur konser dunia perdananya. KONNECT Entertainment, agensi Kang Daniel diketahui telah mengumumkan jadwal konser untuk tur Eropa dan Amerika Utara sang artis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait