Yeonjun TXT Diduga Mulai Alami Kebotakan Picu Kekhawatiran Fans
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Netizen juga menjelaskan melalui pengalaman bahwa bleaching yang sering dapat membuat rambut rontok di area tertentu. Beberapa penggemar juga menyarankan agar Yeonjun menerima perawatan sesegera mungkin.

WowKeren - Idol K-pop dikenal sering mewarnai dan memutihkan rambut mereka, dan penggemar terkadang khawatir tentang kerusakan yang mungkin terjadi. Karena itu, fans Yeonjun TXT mengemukakan kekhawatiran karena dugaan kerontokan rambut sang idol, yang memicu diskusi online.

Dalam sebuah platform online, netizen membahas bagaimana Yeonjun menunjukkan tanda-tanda kerontokan rambut di foto-foto tersebut yang disertakan. Mereka mengungkapkan bagaimana dapat dimengerti bahwa idol tersebut memiliki kemungkinan lebih besar untuk mengalami kerontokan rambut, mengingat banyaknya promosi K-pop yang membutuhkan pewarnaan atau pemutihan.

Netizen juga menjelaskan melalui pengalaman bahwa bleaching yang sering dapat membuat rambut rontok di area tertentu. Beberapa penggemar yang khawatir juga menyarankan agar Yeonjun menerima perawatan sesegera mungkin.

Yeonjun TXT Diduga Mulai Alami Kebotakan Tuai Kekhawatiran Fans

Pann


"Ini akan menjadi lebih baik begitu dia beristirahat. Dulu aku adalah seorang maniak bleaching dan rambutku persis seperti itu," komentar netizen. "Ah serius, dia butuh perawatan secepatnya tapi karena masa promosinya, dia tidak bisa merawatnya. Aku berharap dia berhenti menyentuh rambutnya selama beberapa tahun," kata netizen lainnya.

"Tidak, tapi karena dia harus sering mewarnai rambutnya untuk promosi, jadinya seperti itu," ujar netizen. "Oh, memang, hal itu perlu ditangani dengan cepat, tapi dia tidak bisa melakukan itu karena ini adalah masa aktif, dan alangkah baiknya jika dia masih bisa menyentuh kepalanya selama beberapa tahun," imbuh lainnya.

Selain itu, beberapa penggemar bahkan mengungkapkan pemikiran mereka tentang kulit kepalanya di tahun 2020. Namun, yang lain menyarankan bagaimana kesimpulan bahwa Yeonjun kehilangan rambut juga bisa sepenuhnya salah, karena rambut rontok pada pria biasanya datang dari depan, bukan dari belakang atau tengah.

"Jang Wonyoung juga mengalami kerontokan rambut dan aku tidak yakin apakah dia merawatnya atau menutupinya, tapi sekarang terlihat lebih baik," kata netizen. "Aku tidak yakin siapa dia tapi rambutnya akan tumbuh kembali jika dia merawatnya. Kerontokan rambut pada pria datang dari depan, bukan dari belahan sehingga sulit untuk mengatakan bahwa dia botak," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait