Visual Joy Paling Menonjol di Comeback Terbaru Red Velvet, Dapat Berbagai Panggilan
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Dalam foto terbarunya yang beredar di internet, Joy memicu perbincangan di antara fandom ReVeluv di platform online. Fans memuji Joy karena aura dan penampilannya serta fitur-fiturnya yang memikat.

WowKeren - Di sebuah forum online, orang-orang membicarakan Joy Red Velvet karena visualnya yang gila. Meskipun dia sudah menjadi salah satu visual utama grup, dia tetap tidak gagal membuat orang mengagumi penampilan dan karismanya.

Dalam foto terbarunya yang beredar di internet, Joy memicu perbincangan di antara fandom ReVeluv di platform online. Fans memuji Joy karena aura dan penampilannya. Mereka menikmati fitur-fiturnya yang memikat, sampai pada titik di mana dia menyerupai karakter anime.

Orang-orang juga memanggilnya dewi, gelar yang pantas didapatkan Joy. Dia juga populer karena transisinya antara menjadi seksi dan imut, menarik lebih banyak penggemar saat grup tersebut berpromosi.

"Dia terlihat seperti karakter anime idol," komentar netizen. "Cantik banget..." puji netizen lainnya. "Wajahnya terlihat seperti versi nyata dari anime," ujar yang lain. "Dia benar-benar Gumiho yang mempesona orang," kata netizen. "Joy menghebohkan akhir tahun," tambah lainnya.


Visual Joy Paling Menonjol di Comeback Terbaru Red Velvet, Dapat Berbagai Panggilan Visual Joy Paling Menonjol di Comeback Terbaru Red Velvet, Dapat Berbagai Panggilan

Pann

Dalam hal visual, orang juga menyatakan bagaimana fitur wajah Joy bukan jenis kecantikan tradisional dibandingkan dengan Jang Won Young dan Sullyoon. Sebaliknya, aura dan sorotan dalam penampilan Joy ditampilkan dengan cara yang harmonis. Mereka juga berkomentar betapa mengagumkannya Joy di usia pertengahan 20-an.

"Fitur wajah Joy tidak secantik Jang Wonyoung dan Sullyoon secara tradisional, tapi aura dan keharmonisan wajahnya terlalu cantik... Aku bisa mengerti kenapa semua orang terobsesi dengan Joy Akhir Tahun," kata netizen. "Anehnya, Nate Pann sangat memuja Joy. Mungkinkah dia memiliki tipe wajah seperti orang berusia 10 dan 20-an?" imbuh yang lain.

Joy bukan hanya "Sexy Dynamite" dari Red Velvet, karena dia terbukti menunjukkan keahliannya yang berbeda yang dibutuhkan dalam karir sebagai idol. Dia juga dikenal sebagai salah satu vokalis di grupnya. Joy populer karena warna vokalnya yang unik, memberikan aroma manis pada lagu-lagu mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait