Capai Rp 106 M, Tempat Tinggal G-Dragon Hingga RM BTS Alami Kenaikan Harga Tertinggi
Selebriti

G-Dragon BIGBANG hingga RM dan JImin BTS diketahui membeli tempat tinggal di lokasi elit yang sama, 'Nine One Hannam'. Kini lokasi itu dilaporkan mengalami kenaikan harga tertinggi.

WowKeren - Sejumlah selebriti papan atas Korea Selatan diketahui memiliki tempat tinggal di kawasan elit yang bernama "Nine One Hannam", di Yongsan-gu, Seoul. RM dan Jimin BTS hingga G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) diketahui juga tinggal di lokasi itu. Kini lokasi itu dikabarkan mengalami kenaikan harga yang fantastis.

Menurut sistem pengungkapan harga transaksi aktual Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi pada tanggal Kamis (8/12), "Nine One Hannam" (206㎡ untuk penggunaan eksklusif) yang berlokasi di Yongsan-gu, Seoul diperdagangkan pada 9,45 miliar won (sekitar Rp 106 miliar) pada tanggal 7 November.

Hanya dua item yang diperdagangkan di “Nine One Hannam” tahun ini, dengan transaksi sebelumnya sebesar 8,5 miliar won di bulan Maret. Itu melampaui 9 miliar won dalam 8 bulan. Dalam situasi di mana harga rumah umumnya menurun di Korea, laporan tentang kenaikan harga rumah yang sangat tinggi inipun menarik perhatian.


“Nine One Hannam” dibangun di lokasi apartemen orang asing di Hannam-dong dan orang-orang mulai pindah pada Desember 2019. Terdiri dari 341 rumah tangga di 9 bangunan dengan 4 lantai basement dan 5~9 lantai dasar. Konstruksi seimbang meliputi 75 pyeong (206㎡ untuk penggunaan eksklusif), 89 pyeong (244㎡ untuk penggunaan eksklusif), duplex (273㎡ untuk penggunaan eksklusif), penthouse (244㎡) dan super penthouse (245㎡).

"Nine One Hannam" adalah salah satu kompleks yang menarik perhatian karena banyak selebriti terkenal yang tinggal di sana. BIGBANG G-Dragon membeli penthouse (244㎡) secara tunai penuh pada bulan April, menarik perhatian. RM dan Jimin BTS juga menjadi pemilik rumah di sana. Selain mereka, diketahui pula bahwa pasangan Jang Yoon Jung dan Do Kyung Wan tinggal di sana.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini G-Dragon masih terus mencuri perhatian meski tengah tak aktif berpromosi di industri hiburan K-Pop. Setiap postingan terbaru G-Dragon di media sosial atau update aktivitas sang artis pun terus menyita perhatian publik.

Sementara RM BTS saat ini diketahui tengah disibukkan dengan aktivitas promosi album debut solonya, "INDIGO". RM diketahui resmi meluncurkan album debut solonya, "INDIGO" dengan tittle song "Wild Flower" ft Youjeen pada 2 Desember 2022 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait