Hengkang dari NMIXX, Perjuangan Jinni Saat Jadi Trainee JYP Kelewat Keras
Selebriti

Hengkangnya Jinni dari NMIXX sukses mengejutkan banyak orang karena grup tersebut belum lama debut. Banyak yang menyayangkan hal ini, apalagi setelah mereka tahu perjuangan kerasnya saat jadi trainee JYP.

WowKeren - Pada Jumat (9/12), JYP Entertainment mengumumkan hengkangnya Jinni dari NMIXX sekaligus agensi. Hal ini sangat mengejutkan, mengingat grup tersebut baru debut pada bulan Februari lalu.

Keluarnya Jinni dari NMIXX dan JYP disayangkan banyak orang. Pasalnya, dia harus melalui perjuangan yang sangat keras sebelum debut sebagai member NMIXX.

Dalam sebuah episode "Pick NMIXX", Jinni pernah mengungkapkan alasan berkarier sebagai idol hingga caranya bergabung dengan JYP. Dia bahkan menjalani masa trainee yang cukup lama sebelum debut.

Pertama-tama, Jinni berkata, "Kakak sepupuku pergi ke sekolah tari dan aku tiba-tiba ingin menari juga. Sejak saat itu, aku mulai tertantang untuk menjadi seorang idol."

Hengkang dari NMIXX, Perjuangan Jinni Saat Jadi Trainee JYP Kelewat Keras

Source: YouTube


Setelah termotivasi jadi idol, Jinni pergi ke sebuah akademi tari untuk mengasah bakatnya. Dia kemudian bergabung dengan JYP pada 2016 saat duduk di bangku sekolah dasar. Seperti idol K-Pop lainnya, Jinni juga harus melalui audisi untuk bergabung dengan perusahaan.

Untuk ini, Jinni berkata, "Bagiku, ketika aku masih SD antara kelas lima atau empat, salah satu temanku sudah masuk akademi tari. Karena temanku itu, aku juga pergi ke akademi tari dan kami belajar bersama."

Setelah Jinni bergabung, ada perwakilan JYP Entertainment yang mengunjungi akademi tersebut untuk mencari trainee idol. Jinni berhasil menarik perhatian mereka dengan karisma dan bakatnya.

"Suatu hari, di akademi kami ada perwakilan dari JYP. Audisi kunjungan JYP dibuka di akademi tari," ungkapnya. Jinni juga mengatakan bahwa saat itu dia menyanyikan salah satu lagu A Pink dan menarikan jazz.

Menjadi trainee selama enam tahun tentunya bukan hal yang mudah. Selama momen itu Jinni pasti sudah mencurahkan banyak tenaga dan air mata untuk mewujudkan mimpinya sebagai idol. Karena itulah banyak yang menyayangkan kepergiannya dari grup tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait