Ingin Segera Nikah, Jackson Wang GOT7 Alami Kendala Besar dalam Percintaan
Selebriti

Baru-baru ini, Jackson Wang GOT7 berbagi pandangannya soal dunia pernikahan. Ingin menikah dan mengutamakan keluarga, ternyata Jackson menghadapi kendala untuk mewujudkannya.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 baru-baru ini mengungkap pandangannya tentang kehidupan pernikahan. Saat berkunjung ke Thailand dalam tur "Magic Man", Jackson menjadi tamu acara radio Woody FM.

Saat membahas cinta, Jackson Wang berkata pada pembawa acara Woody bahwa dirinya ingin menikah sebelum berusia 35 tahun. Saat ini berusia 28 tahun, maka Jackson kemungkinan akan merealisasikan keinginannya dalam waktu dekat.

"Mungkin suatu hari aku bertemu calon istriku, dan kemudian kupikir aku akan mendahulukan keluargaku," kata Jackson.

Meski keinginan menikah wajar, Jackson rupanya punya kendala dalam mencari calon istri. Pasalnya, saat ini Jackson berstatus jomblo dan belum ada orang yang mendekatinya.

"Apakah kamu pernah didekati seseorang?" tanya Woody. "Maksudmu seperti membuat pengakuan?" tanya Jackson balik.


"Seperti, apa ada yang mendekatimu? Apa ada yang mengajakmu kencan?" lanjut Woody. "Tidak," sahut Jackson.

Rupanya Jackson kesulitan mendapatkan kekasih karena terlalu sibuk. Selain itu, Jackson juga merasa sulit untuk terikat dengan seorang karena kekurangan komunikasi setelah berkenalan.

"Aku akan bilang, 'Oh, dia perempuan yang sangat cantik,' dan kemudian kami mulai berbicara... dan kemudian setelah 2 menit, seperti, 'Oh, bye.' Kamu paham maksudku kan?" ujar Jackson.

Dengan kata lain, Jackson butuh waktu lebih lama untuk mengenal seseorang dan merasakan koneksi. Namun itu semua terhalang oleh kesibukannya sebagai seorang artis.

"Itu selalu terlalu singkat untuk merasakan koneksi, dan itu seperti, 'Hei, apa yang kamu lakukan, apa rencanamu untuk minggudepan' dan kemudian (aku seperti), 'Oh ya, aku akan terbang besok.' Jadi sangat sulit untuk terikat," ungkap Jackson.

Sementara itu, Jackson Wang memulai debutnya sebagai member GOT7 pada 2014 silam. Sejak debutnya, Jackson berpartisipasi dalam berbagai variety show. Setelah merilis album terbarunya "Magic Man" pada September, Jackson menggelar tur dunia mulai 26 November lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait