Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Gugat Hacker yang Sebarkan Foto Bayinya
Selebriti

Pada Jumat (9/12), Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan telah mengambil tindakan hukum untuk melawan hacker yang menyebarkan foto bayinya. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pada Jumat (9/12), mereka dikabarkan telah menjadi korban peretasan dan tengah menempuh upaya hukum untuk mengatasi masalah ini.

Menurut berbagai sumber, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengajukan tuntutan hukum terhadap hacker yang membocorkan foto bayi mereka. Foto itu diperoleh secara ilegal dari penyimpanan cloud Hyun Bin dan saat ini tersebar di berbagai media sosial dan komunitas online.

Selebriti Korea memang terkenal cukup tertutup jika menyangkut soal kehidupan pribadi. Kebanyakan dari mereka enggan mengungkapkan foto maupun informasi pribadi anggota keluarganya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Begitupun dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang belum membagikan foto bayinya hingga saat ini. Karena itulah banyak yang bersimpati pada keduanya dan memahami niat mereka untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Sementara itu, Son Ye Jin melahirkan putra pertamanya dengan Hyun Bin pada 27 November lalu. Persalinan Son Ye Jin terjadi lebih cepat dari perkiraan sebab dia sempat diprediksi akan melahirkan pada bulan Desember.

Saat Son Ye Jin melahirkan, sempat beredar kabar bahwa Hyun Bin sedang syuting film barunya di luar negeri. Namun agensi membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa Hyun Bin mendampingi Son Ye Jin selama proses persalinan.

Saat ini Hyun Bin sedang merawat istri dan anaknya dengan hati gembira. Dia juga dikabarkan akan menemani mereka sampai Tahun Baru Imlek 2023 sebelum kembali syuting di luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru