V BTS Banjir Pujian Usai Pamerkan VCut Foto-foto 'Veautiful Days' di Instagram
Instagram/thv
Selebriti

Dalam foto-foto yang dirilis, V menggambarkan hari indah seorang pria dengan latar belakang Eropa abad ke-19. 'Veautiful Days' diekspresikan dalam sensibilitas klasik.

WowKeren - V BTS memamerkan pesona dan visualnya yang indah. Pada Kamis (8/12), pemilik nama asli Kim Taehyung itu yang menjadi runner-up kelima dari "Special 8 Photo-Folio" dan merilis film konsep dan foto-foto preview di akun Instagram-nya.

Dalam foto-foto yang dirilis, V menggambarkan hari indah seorang pria dengan latar belakang Eropa abad ke-19. "Veautiful Days" diekspresikan dalam sensibilitas klasik, berisi total empat konsep suasana Eropa modern.

V BTS Banjir Pujian Usai Pamerkan VCut Foto-foto \'Veautiful Days\' di Instagram

Instagram, Theqoo

V adalah seorang pria yang mengambil pelajaran menunggang kuda, dan dia bertemu penggemar dengan menikmati waktu minum teh. Suasana seperti adegan film semakin menonjolkan visual V yang romantis dan menawan.


Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto-foto unggahan V di Instagram. Menanggapi visual indah penyanyi kelahiran 1995 tersebut, netizen kompak melontarkan pujian.

V BTS Banjir Pujian Usai Pamerkan VCut Foto-foto \'Veautiful Days\' di Instagram

Instagram, Theqoo

"Aku suka semuanya mulai dari konsep sampai foto," komentar netizen. "Oh, aku sangat suka ekspresi wajahnya," kata netizen lainnya. "Hei, siapa yang mencetuskan konsep ini? Aku bukan fans, tapi ini sangat mengejutkanku. Tidak, dia sangat tampan," ujar yang lain.

"Matanya membuat semua orang gila ㅠㅠㅠ Vcut adalah yang terbaik," puji netizen. "Wow, kamu sangat tampan, pangeranku ㅜㅜ," komentar yang lain. "Aku sudah menunggu Vcut Taehyung-ah, Vcut adalah yang terbaik," imbuh lainnya.

"Veautiful Days" mencerminkan selera V dalam mendengarkan musik jazz dan mengenakan kostum klasik. Dikabarkan bahwa V berpartisipasi dalam keseluruhan gambar dari tahap perencanaan dan dengan hati-hati memilih properti vintage yang muncul di setiap foto. Sementara itu, pictorial ini akan dirilis pada 23 Desember.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait