Johnny, Jaehyun Hingga Jungwoo NCT Dilarikan ke RS Usai Terluka Saat Syuting
Selebriti
Member NCT Kecelakaan Syuting

SM Entertainment mengumumkan kabar mengkhawatirkan soal Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT yang mengalami insiden dan terluka di lokasi syuting. Kini ketiganya telah dilarikan ke rs untuk pemeriksaan dan perawatan.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari 3 member NCT, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo. Pada Jumat (9/12), ketiganya dikabarkan terluka selama proses syuting dan harus dilarikan ke rumah sakit. SM Entertainment mengumumkan bahwa Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT terluka ketika struktur set gym di hutan runtuh saat syuting iklan.

Menurut agensi, ketiganya pergi ke rumah sakit segera setelah cedera dan sedang menjalani pemeriksaan dan perawatan hingga diperlukan pemeriksaan mendetail diperlukan. Namun sayangnya agensi belum bisa memberikan detail informasi mengenai kondisi ketiga anggota NCT tersebut.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami tentang cedera Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT. Hari ini, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo terluka ketika struktur set gym hutan runtuh saat syuting iklan. Segera setelah cedera, ia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan, namun diperlukan pemeriksaan yang mendetail. Hasil pemeriksaan detail akan diumumkan setelah pemeriksaan detail selesai," bunyi pernyataan yang disampaikan SM Entertainment, Jumat (9/12).

Selain itu, karena insiden ini, Jungwoo juga tidak bisa mengikuti jadwal siaran dan syuting untuk program musik MBC, "Show! Music Core". Seperti diketahui, Jungwoo menjadi MC di acara itu bersama Lee Know Stray Kids dan Kim Min Joo.


Teks lengkap pernyatan resmi SM Entertainment sebagai berikut:

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami ingin memberi tahu penggemar kami tentang cedera Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT.

Hari ini, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo terluka ketika struktur set gym hutan runtuh saat syuting iklan. Segera setelah cedera, ia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan, namun diperlukan pemeriksaan yang mendetail. Hasil pemeriksaan detail akan diumumkan setelah pemeriksaan detail selesai.

Oleh karena itu, MBC 'Show! Siaran Music Core pada tanggal 10 telah dibatalkan. Jika ada perubahan jadwal di kemudian hari, kami akan menginformasikannya melalui pemberitahuan tersendiri.

Kami meminta maaf karena membuat khawatir para penggemar yang pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini"

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait