Posisi Center NMIXX Pasca Jinni Keluar Jadi Bahan Perbincangan
Instagram/nmixx_official
Musik

Jinni digadang-gadang punya imej dan kemampuan yang cukup untuk jadi center NMIXX. Setelah keluar, posisi center NMIXX jadi bahan perbincangan karena dianggap mendorong salah satu membernya.

WowKeren - Selepas Jinni keluar, NMIXX tengah menjadi sorotan dan banyak dibicarakan publik. Salah satu yang ramai dibahas adalah posisi center untuk girl grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Dalam sebuah postingan di forum online, posisi Kyujin yang didorong sebagai center jadi topik bahasan panas. JYP Entertainment dinilai mendorong Kyujin sebagai center alih-alih semua membernya. Padahal di era seperti sekarang, agensi besar cenderung mendorong semua member untuk bersinar.

OP menyoroti salah satu adegan di MV "Dice", ketika lirik menyebutkan "kami NMIXX" tapi layar dipenuhi Kyujin dan bayang-bayangnya. Jatah layar para member juga dianggap terlalu sedikit. Pada awal debutnya, Kyujin memang menarik pujian sebagai center.

Muncul diskusi tentang siapa yang harusnya menjadi center NMIXX. Sullyoon kerap menarik penggemar dengan visual bak dewi dan kemampuan menyanyinya yang luar biasa, namun imejnya dinilai kurang cocok untuk konsep NMIXX. Jinni dinilai cocok dalam hal imej dan kemampuan, namun sayangnya kini ia sudah keluar.

"Tidak peduli seberapa cantiknya Sullyoon, dia bukanlah sosok center dan tidak peduli seberapa berbakatnya Kyujin, dia bukanlah sosok center. Yang layak menjadi center adalah Jinni tapi jujur, siapa yang akan menjadi center sekarang?" kata salah satu netizen.


"Manajemen JYP mungkin berpikir bahwa dia akan menjadi penarik stan dan itulah mengapa mereka mendorongnya... tapi sepertinya kenyataan berjalan lain," sahut netizen lain.

"Saat ini, tidak semua orang yang kinerjanya bagus dan berbakat harus menjadi center... Juga, semua anak generasi ke-4 berbakat jadi aku bahkan tidak yakin apakah Kyujin menonjol dalam hal kemampuan," komentar netizen yang lain.

Netizen juga menyoroti panggung MAMA Awards 2022 di mana Kyujin berdiri di undakan panggung teratas. Dengan pengaturan demikian, agensi dianggap jelas-jelas telah mendorong Kyujin.

Sementara itu, Jinni dinyatakan keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment per Jumat (9/12). Adapun alasannya hengkang adalah keadaan pribadi yang tidak disertai penjelasan lebih lanjut. Tak ayal fans menebak-nebak apakah yang menjadi alasan sesungguhnya Jinni keluar.

NMIXX yang merupakan bentukan sub label JYP Entertainment SQU4D resmi debut dengan album "Ad Mare" dan title track "O.O" pada Februari 2022 lalu. Pada bulan September, mereka comeback dengan "ENTWURF" dan "Dice" sebagai lagu utama. Baru-baru ini, NMIXX menerima penghargaan Favorite New Artist di ajang MAMA Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru