Kim So Hyun & Chae Jong Hyeop Terciduk Kencan Gemas untuk Syuting 'Is It A Coincidence?'
Culture Depot/YNK
TV

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop terlihat telah memulai syuting drama romantis mendatang yakni 'Is It a Coincidence?' (judul terjemahan), sukses membuat para penggemar tidak sabar.

WowKeren - Drama mendatang yang dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yakni "Is It A Coincidence?" (judul terjemahan) menjadi salah satu yang dinantikan. Apalagi Kim Soo Hyun sudah 2 tahun lamanya belum memilih proyek sejak membintangi "River Where the Moon Rise".

Baru-baru ini, momen syuting "Is It A Coincidence?" terbongkar di media sosial. Penggemar dibuat gemas dengan momen Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang tampak kencan di taman hiburan.

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop tampak sama-sama mengenakan bando telinga hewan yang menggemaskan. Pada potret tersebut, keduanya tampak mengenakan busana kasual.

Beberapa orang yang tidak sengaja bertemu dengan keduanya kala syuting pun membeberkan rasa takjub usai melihat visual asli Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop. Keduanya diungkapkan jauh lebih menawan di aslinya.


Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop terlihat sudah mulai syuting drama \

Sumber: Twitter

"Aku pergi ke terminal pada Senin. Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop... benar-benar di depanku! Sebenarnya aku tidak tidak menyangka kalau Chae Jeong Hyeop benar-benar pria paling tampan yang aku temui dalam hidup," beber salah seorang Knetz akhir November lalu.

"Mereka syuting sesuatu di kafe jalan, mereka bilang itu drama Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop. Aku hanya melihat Chae Jong Hyeop, wajahnya benar-benar kecil dan dia sangat tinggi, itu luar biasa...!" ungkap lainnya di awal Desember.

"Is It A Coincidence" sendiri adalah drama adaptasi webtun populer dengan judul sama yang menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka dari 10 tahun yang lalu. Drama ini direncanakan akan ditayangkan tahun depan. Yoon Ji On juga sebelumnya dikonfirmasi bergabung pada drama ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait