Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Agnez Mo Diduga Beri Papan Bunga
Instagram
Selebriti

Agnez Mo diduga memberikan papan bunga untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kaesang dan Erina memang telah resmi menikah pada Sabtu (10/12) lalu.

WowKeren - Agnes Monica dikabarkan ikut diundang di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun, wanita yang akrab disapa Agnez Mo itu terlihat tak hadir dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep.

Meski begitu, Agnez Mo disebut mengirimkan papan bunga untuk pernikahan Kaesang dan Erina. Penampakan papan bunga itu diunggah oleh salah satu akun penggemar Agnez Mo di Instagram. Akun itu menyebut Agnez tak bisa hadir lantaran berada di Amerika.

"Tampak Agnez Mo yang diundang dan tidak bisa hadir ke pernikahan Kaesang Anak Presiden Jokowi,karena posisi Agnez yang sedang di Amerika. Namun, Agnez Mo tampak memberikan papan bunga," tulis akun @lambe_agnezmo, Senin (12/12).


Postingan akun itu langsung mendapat tanggapan dari penggemar Agnez Mo yang lain. Mereka pun berandai-andai jika Agnez Mo datang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Agnez Mo Diduga Beri Papan Bunga

Instagram

"Coba aja Dateng ya Mak, pasti jadi pusat perhatian di situ," komentar salah satu fans. "Harusnya hadir pasti semua mata tertuju ke dia," kata fans lain. "Seandainya dia dateng yaak," ucap fans lain. "Dateng pke kebaya. Beuhh mantep," ujar fans lain. "Seandai nya @agnezmo dtg..yg ada tamu,artis,pejabat, Mentri,dll yg dtg undangan pasti minta foto sama Agnez,bukan sama Jokowi apalagi penganten," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menikah pada Sabtu (10/12) lalu. Kaesang dan Erina pun sempat menggelar acara resepsi pernikahan dan ngunduh mantu. Tamu-tamu penting hingga sejumlah selebriti terkenal Tanah Air terlihat hadir dalam acara pernikahan tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait