AAA 2022: NMIXX Perdana Tampil 6 Member, Perubahan Part Ikonik Jinni Curi Atensi
Star News
Musik

NMIXX menunjukkan penampilan memukau untuk pertama kalinya dengan formasi member baru, perubahan bagian-bagian yang dibawakan oleh Jinni sebelumnya sontak disorot.

WowKeren - Panggung Asia Artist Awards atau AAA 2022 menjadi penampilan perdana NMIXX tampil dengan formasi anggota baru. Ini menjadi pertama kalinya NMIXX tampil usai Jinni diungkapkan keluar dari grup serta JYP Entertainment secara mendadak.

NMIXX sendiri membawakan dua lagu andalan mereka "Dice" dan "O.O" untuk penampilan spesial mereka di AAA 2022. Sebelum membawakan dua lagu ini, NMIXX memberikan penampilan intro yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

NMIXX sendiri juga memberikan dance break pada penampilan energik mereka. NMIXX terlihat elegan berbalut outfit panggung hitam putih serta emas.

Perubahan dari cara NMIXX membawakan dua lagu mereka ini langsung menuai sorotan. NMIXX sendiri tentu harus mengganti koreografi mereka agar tidak terlihat kosong karena kepergian Jinni.


Bagian yang dimiliki oleh Jinni sendiri dinilai sangat ikonik dan disebut sulit digantikan. Sehingga, para penggemar langsung ramai menyoroti para anggota yang membawakan bagian milik Jinni.

Anggota NMIXX sendiri bergantian membawakan bagian yang sebelumnya dinyanyikan oleh Jinni. Kyujin dan Jiwoo menjadi yang paling sering menggantikan bagian Jinni.

Selain Kyujin dan Jiwoo, Haewon serta BAE juga ikut menyanyikan bagian milik Jinni. Sehingga, masih belum terlihat siapa yang akan menggantikan posisi Jinni sebagai center NMIXX.

NMIXX sendiri berhasil membawa pulang 2 piala untuk AAA pertama mereka sejak resmi debut pada 22 Februari lalu. Maknae atau grup termuda di bawah naungan JYP Entertainment itu menang untuk kategori AAA New Wave Singer dan AAA Best Emotive Singer. Cek daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait