AAA 2022: Singkat Padat Lawak, Pidato Hoshi SEVENTEEN Bikin Member Lain Tahan Tawa
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

SEVENTEEN memenangkan 3 kategori dalam AAA 2022. Saat menerima Hot Trend Awards, pidato kemenangan Hoshi menimbulkan reaksi beragam dari member lain mulai tahan tawa hingga melipir.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah memenangkan tiga piala dalam ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang digelar pada Selasa (13/12). S.Coups cs telah memenangkan kategori "Hot Trend Award - Music", "Fabulous Award", dan "Artist of The Year (Daesang)".

Ketika menerima trofi untuk Hot Trend Award, pidato kemenangan Hoshi sukses mencuri perhatian khalayak. Selain berterima kasih atas penghargaan yang diterima SEVENTEEN, Hoshi juga memberikan komentar menggelitik.

Dalam pidato kemenangannya, Hoshi berkata, "Halo kami SEVENTEEN, pemenang Hot Trend Award. Terima kasih sudah berpikir kami nge-tren. Kami akan berusaha lebih trendi lagi di 2023."

Sementara Hoshi berpidato, member lain terlihat memberikan reaksi beragam. DK dan Wonwoo yang berdiri di belakang Hoshi tampak menahan senyuman mereka ketika mendengarkan rekan segrupnya menyampaikan pidato.

AAA 2022: Singkat Padat Lawak, Pidato Hoshi SEVENTEEN Bikin Member Lain Tahan Tawa

Source: Twitter

Di sisi panggung lain, member tertua SEVENTEEN yakni S.Coups melipir bersama Jeonghan. Bak malu dengan pidato Hoshi, S.Coups berdiri di belakang Jeonghan. Sedangkan Jeonghan tidak bisa menyembunyikan tawanya sambil memegangi podium.


Lewat foto jurnalis resmi AAA 2022 terlihat member lain juga tahan tawa, seperti Seungkwan sampai menutup mulut dan Woozi berpaling hampir membelakangi penonton sebagai reaksi terhadap Hoshi. Setelah Hoshi selesai berbicara, S.Coups dengan cepat mengambil alih mic. Ia menutup pidato kemenangan SEVENTEEN lalu kembali turun panggung.

AAA 2022: Singkat Padat Lawak, Pidato Hoshi SEVENTEEN Bikin Member Lain Tahan Tawa

Source: Twitter

Segera setelah SEVENTEEN menerima penghargaan dan Hoshi menyampaikan pidato, penggemar memberikan reaksi hangat di media sosial. Carat merasa terhibur dengan kelakuan kocak para member bahkan ketika mereka menerima penghargaan.

"Capek banget sama grup lawak satu ini," kata salah satu fans. "Wonwoo DK kalau ketawa jangan ditahan," sahut fans lain. "Sementara temen-temen di belakangnya challenge try to not laugh," imbuh yang lain.

"Kalau jadi mereka juga aku bakal gini sih," komentar seorang fans. "Malu banget ya hahahahaha gue di sini juga kerasa malunya," sambung fans yang lain. "Singkat, padat, lawak," ujar lainnya.

Setelah turun panggung, rupanya Hoshi baru teringat tidak menyebutkan Carat di pidato kemenangannya. Kemudian ia menyempatkan diri mampir di Weverse untuk berterima kasih kepada Carat karena selalu mendukung SEVENTEEN.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait