Bintangi 'Alchemy of Souls 2', Proyek Lawas Go Yoon Jung Mendadak Disorot
tvN
Selebriti

Go Yoon Jung awalnya diperkenalkan sebagai wanita misterius yang hilang ingatan sebelum penayangan 'Alchemy of Souls 2'. Namun sang aktris ternyata memerankan karakter Jin Bu Yeon.

WowKeren - Go Yoon Jung kini sedang sibuk membintangi "Alchemy of Souls 2" sebagai pemeran utama wanita. Di tengah peran yang membuatnya menjadi perbincangan itu, publik kini mulai menyoroti proyek-proyek lawas sang aktris cantik.

Seorang netizen pada Selasa (13/12) memposting konten di forum online dengan judul, "Bagaimana kamu pertama kali mengenal aktris Go Yoon Jung?" Di sini, netizen mencantumkan berbagai iklan dan drama yang pernah dibintangi Go Yoon Jung.

Proyek-proyek lawas Go Yoon Jung itu mulai dari menjadi model iklan untuk Ritz Crackers dan SK Telecom, hingga membintangi serial asli Netflix "Sweet Home" dan drama JTBC "Law School". Foto ID Goo Yoon Jung juga mendapat banyak perhatian di media sosial.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen yang mengungkap kapan pertama kalinya mereka melihat Go Yoon Jung. "Aku mungkin pertama kali melihatnya di 'Sweet Home' tapi terpukau dengan wajahnya melalui 'Law School'," tulis seorang fans.


Bintangi \'Alchemy of Souls 2\', Proyek Lawas Go Yoon Jung Mendadak Disorot

Source: Naver

"Aku seperti 'siapa ini lagi?' dan kemudian mengenalinya saat menonton 'Sweet Home'," sambung yang lain. "Aku mencarinya karena dia sangat cantik di 'Sweet Home'," tambah fans lainnya. "Aku memang mengenalnya sejak iklan Ritz," sahut yang lain.

Di sisi lain, Go Yoon Jung awalnya diperkenalkan sebagai wanita misterius yang hilang ingatan sebelum penayangan "Alchemy of Souls 2". Namun episode pertama menunjukkan bahwa Go Yoon Jung memerankan karakter Jin Bu Yeon, putri tertua dari keluarga Jinyowon.

Pada episode kedua, "Alchemy of Souls 2" juga mengungkap alasan Go Yoon Jung muncul menggantikan Jung So Min. Sekitar 3 tahun lalu, tubuh Mu Deok (Jung So Min) yang berubah menjadi batu karena melompat ke danau Gyeongcheondaeho, diselamatkan oleh sang ibu.

Sayangnya hanya tubuh Mu Deok saja yang bisa selamat karena jiwanya sudah dihuni oleh Nak Su (Go Yoon Jung). Setelah dibangkitkan, tubuh itu juga menjadi sosok Nak Su alih-alih Mu Deok. Jangan sampai ketinggalan kelanjutan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait