Murah Meriah, Belanjaan Ji Chang Wook di Minimarket Indonesia Terungkap
Instagram/jichangwook
Selebriti

Selama berada di Jakarta, Ji Chang Wook sempat mengunjungi minimarket lokal untuk berbelanja. Simak seperti apa kegiatan dan barang yang dia beli berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (13/12), Ji Chang Wook membagikan sebuah video baru yang merekam kegiatannya selama berada di Jakarta, Indonesia. Dia melakukan berbagai hal menarik, termasuk belanja di salah minimarket lokal.

Pembahasan ini bermula ketika Ji Chang Wook ditanya apa dia membeli sesuatu di Indonesia. Untuk ini, dia menjawab, "Aku sempat pergi ke minimarket!"

Video itu kemudian memperlihatkan momen seru Ji Chang Wook saat belanja camilan di minimarket. Awalnya Ji Chang Wook sangat kebingungan akan membeli apa, namun dia jadi sangat gembira usai menemukan jelly.

Ji Chang Wook kemudian membeli produk air kelapa, sosis, snack dan beberapa mie cup yang harganya cukup terjangkau. Raut wajahnya terlihat gembira dan dia tampak tersenyum manis di balik maskernya.


Daftar Belanjaan Ji Chang Wook di Minimarket Indonesia Terungkap, Bisa Dijangkau!

Source: YouTube

Video ini juga memperlihatkan antusiasme Ji Chang Wook saat menggelar fan meeting di Jakarta. Dia juga tampak sangat bahagia saat bertemu penggemar Tanah Air yang memberikan sambutan hangat di bandara.

Sementara itu, fan meeting Ji Chang Wook di Jakarta berlangsung sukses tanpa kendala yang berarti. Baik Ji Chang Wook maupun penggemar terlihat sangat bahagia selama acara berlangsung.

Ji Chang Wook bahkan sempat mengungkapkan kekagumannya pada makanan khas Indonesia seperti sate ayam, rendang dan nasi goreng. "Cocok dengan selera. Benar-benar enak. Enak! Enak! Sate ayam yang paling enak! Lalu ayam goreng!" ujarnya saat fan meeting.

Dalam berita terkait, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba. Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Wi Ha Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait