Minnie (G)I-DLE Diduga Pacaran Usai Ketahuan Pakai Cincin Pernikahan Mewah
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Minnie (G)I-DLE baru-baru ini diduga pacaran usai ketahuan memakai cincin keluaran merek perhiasan mewah. Selain letaknya di jari, deskripsi produk yang merupakan cincin pernikahan menarik perhatian.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE baru-baru ini dicurigai mempunyai pasangan. Kecurigaan itu muncul usai Minnie terlihat memakai cincin dari merek mewah.

Pada 13 Desember, Minnie mengadakan siaran langsung dengan judul "Long time no see" di Naver V LIVE. Sembari mengobrol dengan penggemar, Minnie tampak memamerkan jarinya yang dihiasi cincin.

Selama live tersebut, Minnie menceritakan tentang apa yang membuatnya bangga apda tahun ini.

Minnie (G)I-DLE Diduga Pacaran Usai Ketahuan Pakai Cincin Pernikahan Mahal

Source: Pann

"Melihat kembali tahun ini, apa yang paling kamu banggakan?" Minnie mengulang pernyataan. "Anggota kami, termasuk aku. Karena kami telah melalui banyak hal, dari tahun lalu hingga tahun ini."

"Kami juga merilis full album pertama kami dan melakukan tur luar negeri pertama kami tahun ini”, Minnie menambahkan. “Itu adalah langkah besar bagi kami. Aku merasa bangga dengan anggota kami karena kami bekerja keras. Aku juga bangga dengan Neverland. Aku harap kami akan terus tumbuh lebih banyak tahun depan."


Minnie (G)I-DLE Diduga Pacaran Usai Ketahuan Pakai Cincin Pernikahan Mahal

Source: Pann

Saat menonton live Minnie, penggemar mulai curiga karena ia memakai cincin di jari ke empat. Selain letak cincin yang memicu dugaan pacaran, merek perhiasan itu tidak main-main. Cincin itu rupanya berasal dari merek perhiasan mewah Cartier seharga 1,5 juta won (sekitar Rp18 juta).

Saat ditelusuri, cincin yang dipakai Minnie memiliki deskripsi cincin pernikahan. Dalam forum online, netizen Korea membicarakan bahwa jika Minnie yang berpacaran maka (G)I-DLE akan baik-baik saja. Mereka juga menduga bahwa Jeon Soyeon juga mempunyai pacar.

"Selama Miyeon tidak terekspos di grup ini, mereka akan baik-baik saja," kata salah satu netizen. "Jika aku mencari cincin Cartier, selain namanya, ini sebenarnya adalah cincin pasangan. LOVE cincin kawin wanita - cincin kawin cinta wanita, cincin pasangan, pernikahan, pertunangan, cincin mewah," imbuh netizen lain.

"Aku merasa seperti Jeon Soyeon juga berkencan. Tapi nyatanya meskipun Minnie berkencan, itu tidak akan berpengaruh apa-apa pada mereka. Bukannya dia berinteraksi dengan para penggemar sejak awal dan fandom intinya juga tidak tinggi. Ini tidak akan mengatasi mereka sama sekali," ujar yang lain.

Belakangan, terungkap bahwa penggemar menunjukkan cincin Minnie sebenarnya dikenakan di tangan kanan Minnie bukan tangan kiri. Produk tersebut rupanya juga diketahui telah dipakai oleh banyak idol.

Sementara itu, Minnie dan (G)I-DLE akan menyapa penggemar dengan menggelar fanmeeting. Acara fanmeeting ketiga tersebut akan digelar di SK Olympic Handball Gymansium pada tanggal 28 dan 29 Januari 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait